Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tasya Kamila Umumkan Jenis Kelamin Bayinya

Kompas.com - 11/03/2019, 08:18 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan Tasya Kamila (26) dan Randi Bachtiar menggelar baby shower untuk kegamilan Tasya yang kini telah masuk trimester ketiga.

Dalam acara itu pula, pasangan yang menikah pada 5 Agustus 2018 itu mengumumkan jenis kelamin dari janin yang dikandung oleh Tasya.

Melalui Instagram Story, Tasya mengunggah serunya momen menebak jenis kelamin janinnya.

Saat itu Tasya dan Randi memegang sebuah balon besar berewarna hitam. Tak lama, Tasya lalu meletuskan balon tersebut. Dari dalam balon potongan kertas dan balon-balon kecil berwarna biru berhamburan.

Hal ini menandakan bahwa Tasya tengah mengandung bayi laki-laki.

"Alhamdulillah, we are having a baby boy," tulis Tasya sembari mengunggah foto dirinya berpelukan dengan Randi, seperti dikutip Kompas.com, Senin (11/3/2019).

Dalam unggahannya di Instagram, Tasya mengungkap rasa bahagianya.

"Hari ini bahagia banget Alhamdulillah, setelah selama ini penasaran sama hasil USG dan tes NIPT, akhirnya hari ini tau jugaa gender bayi kami. Terima kasih buat temen2 dan keluarga yg sdh ikut berbahagia bersama kami, dan ikut mendoakan," tulis Tasya dalam kolom keterangan.

Mantan penyanyi cilik ini pun memohon doa agar proses persalinannya kelak bisa berjalan dengan lancar.

"Mohon doanya semoga kami diberikan kelancaran, keselamatan, kesehatan selama hamil dan nanti saat persalinan, semoga aku dan @randibachtiar bisa menjadi orang tua yg baik bagi anak kami," tulis Tasya lagi.

Baca juga: Tasya Kamila Belum Ingin Tahu Jenis Kelamin Bayinya

Tasya juga berharap bagi pengikutnya di Instagram yang sedang menanti kehadiran seorang anak, agar juga segera diberi berkah.

"Buat temen2 yg masih menanti momongan, kami doakan smg segera Allah kabulkan doa2 kalian, Allah Maha Tahu waktu yg paling tepat utk kita semua," tutupnya.

Baca juga: Jauh dari Suami Saat Hamil, Tasya Kamila Jadi Lebih Romantis

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com