Tasya Kamila Umumkan Jenis Kelamin Bayinya

Kompas.com - 11/03/2019, 08:18 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan Tasya Kamila (26) dan Randi Bachtiar menggelar baby shower untuk kegamilan Tasya yang kini telah masuk trimester ketiga.

Dalam acara itu pula, pasangan yang menikah pada 5 Agustus 2018 itu mengumumkan jenis kelamin dari janin yang dikandung oleh Tasya.

Melalui Instagram Story, Tasya mengunggah serunya momen menebak jenis kelamin janinnya.

Saat itu Tasya dan Randi memegang sebuah balon besar berewarna hitam. Tak lama, Tasya lalu meletuskan balon tersebut. Dari dalam balon potongan kertas dan balon-balon kecil berwarna biru berhamburan.

Hal ini menandakan bahwa Tasya tengah mengandung bayi laki-laki.

"Alhamdulillah, we are having a baby boy," tulis Tasya sembari mengunggah foto dirinya berpelukan dengan Randi, seperti dikutip Kompas.com, Senin (11/3/2019).

Dalam unggahannya di Instagram, Tasya mengungkap rasa bahagianya.

"Hari ini bahagia banget Alhamdulillah, setelah selama ini penasaran sama hasil USG dan tes NIPT, akhirnya hari ini tau jugaa gender bayi kami. Terima kasih buat temen2 dan keluarga yg sdh ikut berbahagia bersama kami, dan ikut mendoakan," tulis Tasya dalam kolom keterangan.

Mantan penyanyi cilik ini pun memohon doa agar proses persalinannya kelak bisa berjalan dengan lancar.

"Mohon doanya semoga kami diberikan kelancaran, keselamatan, kesehatan selama hamil dan nanti saat persalinan, semoga aku dan @randibachtiar bisa menjadi orang tua yg baik bagi anak kami," tulis Tasya lagi.

Baca juga: Tasya Kamila Belum Ingin Tahu Jenis Kelamin Bayinya

Tasya juga berharap bagi pengikutnya di Instagram yang sedang menanti kehadiran seorang anak, agar juga segera diberi berkah.

"Buat temen2 yg masih menanti momongan, kami doakan smg segera Allah kabulkan doa2 kalian, Allah Maha Tahu waktu yg paling tepat utk kita semua," tutupnya.

Baca juga: Jauh dari Suami Saat Hamil, Tasya Kamila Jadi Lebih Romantis

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.