Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aura Kasih Dimarahi Suami karena Sering Lupa Sedang Hamil

Kompas.com - 12/03/2019, 15:55 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Aura Kasih mengaku sangat santai menjalani masa kehamilannya yang sudah memasuki usia bulan kelima. Bahkan, terkadang Aura mengaku lupa bahwa dirinya tengah mengandung.

"Enggak manja sama suami, jujur. kalau aku ya jalan-jalan ke mana gitu sudah santai banget. Malah kayak ringan aja cuma kadang gue lupa kalau gue lagi hamil," kata Aura saat ditemui dalam gala premiere film The Sacred Riana: Beginning, di Plaza Senayan, Senin (12/3/2019).

Baca juga: Hamil 5 Bulan, Aura Kasih Pantang Tidur Siang

Aura menuturkan, sang suami Eryck Amaral kerap memarahinya ketika berjalan terlalu cepat karena lupa sedang hamil.

"Jadi enggak boleh terlalu jalan cepat. Terus Eryck sering marah gitu kayak maksudnya, 'Jangan jalan-jalan cepat' gitu karena aku akan kalau jalan cepat kan. Jadi sekarang mulai kayak santai," sambungnya.

Aura dan suami sudah mengetahui jenis kelamin calon bayi pertama mereka. Namun Aura masih merahasiakan hal itu.

Meski tengah mengandung, Aura kasih selalu mengisi waktunya dengan berbagai kegiatan. Dia diketahui sedang sibuk mempromosikan film horor terbaru berjuduul The Sacred Riana: Beginning.

Santai banget malah, aku banyak promo film ini The Sacred Riana malah ke sana ke sini, terus masih promo-promo lah, dari pada di rumah enggak ngapa-ngapain," ujar Aura.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com