Andovi da Lopez: Banyak yang Tidak Suka dengan Karakter Saya di Dilan 1991

Kompas.com - 12/03/2019, 17:17 WIB
Andovi da Lopez saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (12/3/2019). KOMPAS.com/IRA GITAAndovi da Lopez saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (12/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Youtuber dan artis peran Andovi da Lopez mengatakan bahwa banyak penonton yang tidak suka dengan karakternya dalam film Dilan 1991.

Andovi diketahui berperan menjadi Herdi, kekasih baru Milea yang menggantikan posisi Dilan.

Namun, Andovi tak mau ambil pusing. Menurut Andovi, dia telah memberikan yang terbaik untuk film yang dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla itu.

"Banyak yang enggak suka. Ya gue enggak tahu ya, Mas Herdi karakternya kan gitu, tapi banyak yang enggak suka. Tapi gue sudah kasih seratus persen. Yang penting gue kasih yang terbaik," kata Andovi.

Baca juga: Ada Iklan Mirip Dilan 1991, Bos Max Pictures Minta Perlindungan Bekraf

Meski demikian, Andovi merasa bahagia dan berterima kasih bisa menjadi bagian dari film Dilan. Bahkan pria berusia 25 tahun itu menyebut layar lebar ini sebagai Dilan Cinematic Universe.

"Gue sih bahagia, gue senang aja karena bisa gabung di sini. Gue sebutnya DCU, Dilan Cinematic Universe," ucap Andovi.

"Gue sebagai anak bawang di sini, gue sangat bahagia dan verry humble, gue tahu gue semua yang main di sini profesional, jadi gue sangat berterima kasih," imbuhnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X