Max Pictures Berencana Bikin Bioskop Keliling agar Dilan 1991 Tayang di Palu

Kompas.com - 12/03/2019, 18:06 WIB
Produser Max Pictures Ody Mulya Hidayat saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (12/3/2019). KOMPAS.com/IRA GITAProduser Max Pictures Ody Mulya Hidayat saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (12/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Bos rumah produksi Max Pictures Ody Mulya Hidayat tengah mengusahakan agar film Dilan 1991 bisa diputar di Palu, Sulawesi Tengah.

Untuk mencapai tujuan ini, Ody dan pihaknya akan membuat bioskop keliling karena Palu sudah tidak memiliki bioskop setelah dilanda gempa bumi dan tsunami pada September 2018 lalu.

"Saya sih penginnya diputar di Palu, kasihan korban Palu kemarin. Yang paling dekat saya mau realisasikan di Palu," kata Ody saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (12/3/2019).

Baca juga: Andovi da Lopez: Banyak yang Tidak Suka dengan Karakter Saya di Dilan 1991

"Saya lihat dulu kan di sana sudah enggak ada bioskop, kami rencana mau bikin bioskop keliling kayak layar tancap gitu di masing-masung kabupaten,"sambungnya.

Rencananya, hal itu akan dilakukan bulan April mendatang.

"Bulan depan lah. Saya nerima masukan banyak banget, yang minta Dilan tayang, tapi sudah enggak ada apa-apa. Saya juga ngenes juga. Nanya juga logistik gimana ya sudah bioskop keliling aja tapi tetep pakai proyektor," ucap Ody.

Ody juga akan mengajak para pemain film Dilan 1991 untuk bisa ikut ke Palu.

"Kita juga apresiasi kalau boleh kita jalan ke Palu kita ngomong dulu sama pemain mungkin mereka juga mau untuk berlibur. Tapi mungkin yang paling deket akan saya laksanakan," imbuhnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X