Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gisel Anastasia Kesal Dituding Pencitraan, Gading Marten Beri Semangat

Kompas.com - 13/03/2019, 19:02 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Gisel Anastasia mengungkapkan kekesalannya setelah ia dituduh melakukan pencitraan oleh warganet saat mengunggah kebersamaannya dengan putrinya, Gempita Nora Marten.

Hal itu diungkap Gisel dalam unggahannya melalui akun Instagram miliknya. Gisel mengunggah foto dirinya bersama Gempi.


"Posting gempi terus disalahin, katanya pencitraan.. lah gimana wong duniaku isinya mmg gempi..Ngelus dada sore ini dipersembahkan oleh netijen yg budiman..," tulis Gisel seperti dikutip Kompas.com, Rabu (13/3/2019).

Baca juga: Ini yang Membuat Wijaya Saputra Jatuh Hati pada Gisel Anastasia

Gisel pun mengaku tak peduli dengan omongan para warganet itu. Ia mengatakan bahwa dirinya tetap akan berusaha memberikan yang terbaik untuk putrinya itu.

"I love you Gem.. ga peduli apa yg org bilang tentang mama, i wont fall down. Mama akan kasih yg terbaik yg mama bisa sekuat tenaga mama dan berharap km bisa selalu merasakan semua kasih sayang mama..," tulis Gisel lagi.

"Ga perlu buktiin ke semua orang tntg apa yg kita punya.. cuma perlu buktiin ke kamu aja.. i love you nak..," lanjutnya.

Menanggapi kekesalan Gisel, sang mantan suami Gading Marten pun memberi semangat melalui tulisannya pada kolom komentar.

"Diemin aja bosss..semangat and always happy non," tulis akun @gadiiing.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com