BTS Bakal Unjuk Kebolehan dalam Acara Legendaris Saturday Night Live

Kompas.com - 14/03/2019, 07:21 WIB
Boyband bentukan Big Hit Entertainment, BTS. AllkpopBoyband bentukan Big Hit Entertainment, BTS.

KOMPAS.com - Boyband asal Korea Selatan, BTS, akan tampil dalam salah satu sketsa komedi populer di Amerika, Saturday Night Live atau SNL.

Melalui akun Twitter @nbcsnl, diumumkan bahwa grup bentukan Big Hit Entertainment itu bakal menjadi tamu musikal acara tersebut pada 13 April 2019. Tanggal itu tepat sehari setelah mereka dijadwalkan comeback pada 12 April.

RM dan kawan-kawan sebelumnya sudah mengumumkan bahwa mereka siap merilis album baru yang nantinya berjudul Map of the Soul: Persona.

Saat BTS tampil, aktris Emma Stone--yang pernah mengaku sebagai penggemar K-pop--akan menjadi host atau pembawa acara tamu dalam Saturday Night Live.

Baca juga: Fakta Mengharukan di Balik Donasi Rp 1,2 Miliar dari Suga BTS

SNL adalah panggung yang sangat didambakan karena mampu membawa seorang artis ke tingkatan baru dalam karier mereka.

Panggung ini juga terkenal sulit untuk dimainkan. Tiap pekan, SNL akan kedatangan tamu yang menjadi pembawa acara dan penyanyi atau grup musik tertentu untuk tampil dalam segmen musik.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Namun, SNL juga merupakan kesempatan besar yang biasanya diberikan kepada artis yang dipandang baik untuk menjadi "the next big thing" serta musisi yang dapat menguasai panggung secara langsung.

Penampilan dalam acara komedi bersejarah itu (tayang sejak 11 Oktober 1975) bisa menjadi apa saja, dari hal yang akustik hingga artistik.

Baca juga: BTS Akan Rilis Album Baru pada 12 April 2019



Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X