Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Takut Salah, Sammy Simorangkir Tak Mau Ikut Ganti Popok Anak

Kompas.com - 14/03/2019, 14:11 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Hendra Samuel Simorangkir (36) mengakui bahwa dirinya tak pernah turut membantu istrinya, Viviane, untuk mengurus putranya, Gevariel Jogi Simorangkir.

Penyanyi yang karib disapa Sammy itu berdalih, bahwa dirinya menyerahkan semua urusan putranya pada sang istri karena sayang dan takut melakukan kesalahan

"Urusan anak, karena saya sangat sayang kepada anak saya, saya serahkan kepada istri saya yang ngurusin anak," ucap Sammy saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (13/3/2019).

"Ganti popok dan segala macam ya saya tidak mau ikut campur, karena takut salah, jadi saya percayakan sekali sama istri saya," imbuhnya.

Baca juga: Badai, Sammy Simorangkir, dan Kerispatih Kenang Mendiang Andika di Panggung Love Festival

Sammy merasa bahwa dirinya memang tidak seperti ayah pada umumnya.

"Serius ini, saya enggak mau sok tahu. Mungkin saya beda sama ayah-ayah yang lain ya. Kalau ayah yang lain kan pada sok tahu ganti-ganti popok segala macam. Saya enggak mau, saya percaya kan dia pada istri saya sampai sekarang," ungkap Sammy seraya terbahak.

Sang istri, Viviane pun membenarkan hal ini. Rupanya sikap Vivian yang perfeksionis membuatnya ingin mengasuh sendiri putranya itu tanpa dibantu Sammy.

"Dan aku tuh tipenya perempuan yang mau ngerjain sendiri. Kayak enggak percayaan gitu. Kayak hari ini aja mandi, makan selalu sama aku," kata Viviane.

"Jadi bukannya aku enggak ngebolehin atau enggak mau (dibantu). Awal-awalnya mah dia mau bantuin, cuman makin kesini kan pupupnya juga banyak dan segala macam, kadang-kadang enggak bersih. Jadi maunya aku ngerjain sendiri gitu," lanjut Viviane.

Sammy Simorangkir dan Viviane dikaruniai anak pertama pada 23 Agustus 2018 lalu. Kini putranya itu telah berusia enam bulan.

Baca juga: Penonton Goda Sammy Simorangkir dan Badai untuk Kembali Bersama Kerispatih

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com