Irsyadillah Gugup Saat Beradu Akting dengan Cinta Laura

Kompas.com - 14/03/2019, 18:47 WIB
Artis Peran Irsyadillah berpose saat promo Film Mati Anak di Kantor Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Jakarta, Kamis (14/3/2019). Film horor besutan sutradara Derby Romero ini akan tayang di biskop mulai 28 Maret 2019.KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMO Artis Peran Irsyadillah berpose saat promo Film Mati Anak di Kantor Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Jakarta, Kamis (14/3/2019). Film horor besutan sutradara Derby Romero ini akan tayang di biskop mulai 28 Maret 2019.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Cinta Laura mengatakan bahwa Irsyadillah, lawan mainnya dalam film horor bertajuk Mati Anak merasa gugup saat pertama kali bertemu dengannya.

"Tapi lets talk about Irsyad, jadi pertama kali aku ketemu Irsyad dia nervous banget. Mungkin karena skrip dan akunya haha," kata Cinta saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah, Jakarta Pusat, Kamis (14/3/2019).

Dalam film yang diproduksi oleh MD Entertaiment itu, Cinta berperan sebagai Ina sedangkan Irsyad sebagai Jaka. Mereka adalah sepasang kekasih yang telah menjalin asmara sejak lama.

"Kalau di film Mati Anak ini, karakter dia namanya Jaka dia sangat maskulin dan mature dia di film ini harus bisa jadi cowok yang berani dan confidence," ujar Cinta.

Baca juga: Prilly Latuconsina Mesra dengan Irsyadillah, Maxime Bouttier Tak Cemburu

"Pertamanya ada workshop untuk semua karakter di Mati Anak. But especially Jaka, karena dia jadi pacarnya Ina," tambahnya.

Irsyad mengaku, dia juga merasa tertantang menunjukkan kualitas aktingnya saat beradu akting dengan Cinta.

"Pas aktingnya gue ngerasa tertantang untung nunjukin bahwa gue bisa. Pas pre aktingnya belajar banyak banget diajarin sama Cinta," ucap Irsyad.

Film ini bercerita tentang sebuah panti asuhan yang diurus Ina tiba-tiba diserang ganguan dari mahluk gaib setelah seorang anak bernama Andy tinggal bersama mereka.

Bersama kekasihnya, Jaka, Ina mencoba membongkar misteri yang terjadi pada Andy.

Film yang dijadwalkan tayang pada 28 Maret 2019 mendatang ini juga merupakan film debut bagi artis Derby Romero dalam memegang peran sebagai sutradara.

Baca juga: Prilly Latuconsina Kaget Harus Beradu Akting dengan Irsyadillah



Close Ads X