Cinta Laura Tak Segan Tegur Irsyadillah Saat Beradu Akting

Kompas.com - 14/03/2019, 21:07 WIB
Artis Peran Cinta Laura dan Irsyadillah berpose saat promo Film Mati Anak di Kantor Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Jakarta, Kamis (14/3/2019). Film horor besutan sutradara Derby Romero ini akan tayang di biskop mulai 28 Maret 2019.KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMO Artis Peran Cinta Laura dan Irsyadillah berpose saat promo Film Mati Anak di Kantor Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Jakarta, Kamis (14/3/2019). Film horor besutan sutradara Derby Romero ini akan tayang di biskop mulai 28 Maret 2019.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Cinta Laura mengaku bahwa dirinya tak segan menegur Irsyadillah, lawan mainnya dalam film horor Mati Anak, ketika mereka beradu akting.

Hal itu dikatakan Cinta saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah, Jakarta Pusat, Kamis (14/3/2019).

"Jadi aku sempat hang out beberapa kali sama Irsyad dan aku kan orangnya honest banget ya, aku bukan tipe orang yang basa-basi atau enggak enakan," kata Cinta.

"Kalau aku enggak suka aku langsung ngomong aja. Kalau aku enggak setuju sama sesuatu aku langsung bilang," sambungnya.

Baca juga: Irsyadillah Gugup Saat Beradu Akting dengan Cinta Laura

Dalam film yang diproduksi oleh MD Entertaiment itu, Cinta berperan sebagai Ina sedangkan Irsyad sebagai Jaka. Mereka adalah sepasang kekasih yang telah menjalin asmara sejak lama.

Cinta menuturkan, dia selalu mengevaluasi akting mereka berdua usai shooting.

"Aku selalu bilang ke Irsyad kalau ada habit-habit dari sinetron yang aku rasa kurang bagus buat film, aku langsung bilang don't do that," ucap Cinta.

"Setiap dia bikin mistake pasti aku ingetin, 'Okay ayo kita evaluasi ulang lagi, sampai bisa,'" sambungnya.

Baca juga: Cinta Laura Spontan Ubah Adegan Terakhir Film Mati Anak



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Close Ads X