Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tasya Kamila Enggan Mengatur Tanggal Kelahiran Anak Pertamanya

Kompas.com - 15/03/2019, 09:30 WIB
Andika Aditia,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Ada beberapa orang yang sengaja mengatur agar anaknya lahir pada tanggal-tanggal yang dianggap bagus, tidak terkecuali di kalangan artis.

Namun artis Tasya Kamila enggan melakukannya. Ia memilih proses kelahiran normal. Yang penting baginya adalah proses kelahiran anak pertamanya berjalan lancar.

"Natural saja, alami saja," kata Tasya dalam sebuah acara di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat Kamis (14/3/2019).

Perempuan yang sedang mengandung tujuh bulan itu mengatakan sejauh ini ia berusaha agar semua proses persalinannya berjalan normal.

"Ya kami sih sudah dipersiapkan normallah. Tapi itu pastinya tergantung hari H nanti. Kondisi aku seperti apa, kondisi bayi seperti apa. Jadi doain saja yang terbaik," ujarnya.

Baca juga: Tasya Kamila Wanti-wanti Suami agar Bersiap Cuti

Pelantun "Libur Telah Tiba" ini pun berharap agar suaminya Randi Bachtiar bisa menemaninya, baik sebelum atau sesudah proses melahirkan.

"Sudah aku wanti-wanti untuk cuti. Kebetulan dia punya jatah cuti banyak. Dia bisa ngumpulin waktu  cuti yang selama ini enggak diambil. Jadi buat (temani saat) lahiran nanti," pungkasnya.

Baca juga: Tasya Kamila Punya Cara Menangkal Berita Hoaks

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com