Tasya Kamila Enggan Mengatur Tanggal Kelahiran Anak Pertamanya

Kompas.com - 15/03/2019, 09:30 WIB
Artis Tasya Kamila saat ditemui dalam sebuah acara di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2019).KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA Artis Tasya Kamila saat ditemui dalam sebuah acara di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Ada beberapa orang yang sengaja mengatur agar anaknya lahir pada tanggal-tanggal yang dianggap bagus, tidak terkecuali di kalangan artis.

Namun artis Tasya Kamila enggan melakukannya. Ia memilih proses kelahiran normal. Yang penting baginya adalah proses kelahiran anak pertamanya berjalan lancar.

"Natural saja, alami saja," kata Tasya dalam sebuah acara di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat Kamis (14/3/2019).

Perempuan yang sedang mengandung tujuh bulan itu mengatakan sejauh ini ia berusaha agar semua proses persalinannya berjalan normal.

"Ya kami sih sudah dipersiapkan normallah. Tapi itu pastinya tergantung hari H nanti. Kondisi aku seperti apa, kondisi bayi seperti apa. Jadi doain saja yang terbaik," ujarnya.

Baca juga: Tasya Kamila Wanti-wanti Suami agar Bersiap Cuti

Pelantun "Libur Telah Tiba" ini pun berharap agar suaminya Randi Bachtiar bisa menemaninya, baik sebelum atau sesudah proses melahirkan.

"Sudah aku wanti-wanti untuk cuti. Kebetulan dia punya jatah cuti banyak. Dia bisa ngumpulin waktu  cuti yang selama ini enggak diambil. Jadi buat (temani saat) lahiran nanti," pungkasnya.

Baca juga: Tasya Kamila Punya Cara Menangkal Berita Hoaks



Close Ads X