Trailer Terbaru Avengers: Endgame Ungkap Pertemuan Thor dan Captain Marvel

Kompas.com - 15/03/2019, 09:31 WIB
Logo Avengers: EndgameYOUTUBE Logo Avengers: Endgame

KOMPAS.com - Trailer terbaru film Avengers: Endgame akhirnya dirilis. Tayang pada Kamis (14/3/2019) malam, trailer kedua dari kisah lanjutan Avengers: Infinity War ini mengungkap pertemuan Thor dan Captain Marvel.

Video berdurasi dua menit 31 detik itu menampilkan perjalanan masing-masing dari tiga pahlawan besar Marvel--Iron Man, Captain America, dan Thor--melalui kilas balik dari film-film Marvel sebelumnya.

Sekilas terlihat hubungan Thor dengan Odin, pertarungan Captain Maerica dalam Perang Dunia II, dan Iron Man yang berada gurun Afghanistan.

Setelah itu, tampak cuplikan situasi mengerikan yang sedang mereka hadapi, mencoba menentukan bagaimana menyelamatkan semua nyawa yang dihilangkan Thanos lewat jentikan jari mautnya pada akhir Infinity War.

Baca juga: 6 Film Superhero Marvel yang Akan Muncul Setelah Avengers: Endgame

Semua itu dibumbui gambar-gambar suram, dari poster orang hilang, pemandangan kota yang terbengkalai, hingga para Avengers yang tampak sedih.

Melalui narasi, Captain America mengatakan bahwa mereka memiliki satu kesempatan lagi dan bahwa mereka tidak akan pernah menyerah. Rekan-rekan yang mereka pikir hilang, Ant-Man dan Hawkeye, bersiap bergabung kembali untuk menjalankan sebuah misi.

Tak cuma itu, mereka juga mendapat bala bantuan dari Captain Marvel yang muncul pada saat-saat terakhir. Ia bertatapan dengan Thor saat si Dewa Petir itu mengambil palu Stormbreaker.

"Saya suka yang satu ini," kata Thor kepada Black Widow sambil tersenyum menatap Captain Marvel.

Cuplikan adegan pertemuan Thor dan Captain Marvel dalam trailer Avengers: Endgame yang dirilis pada Kamis (14/3/2019) malam.YouTube/Marvel Studios Cuplikan adegan pertemuan Thor dan Captain Marvel dalam trailer Avengers: Endgame yang dirilis pada Kamis (14/3/2019) malam.
Disutradarai oleh Russo bersaudara, Avengers: Endgame dijadwalkan tayang di bioskop pada 26 April 2019.

Baca juga: Sutradara Avengers: Endgame Ikut Tukangi Film Captain Marvel



Close Ads X