Bastian Steel Batal Main Film demi Singel Baru

Kompas.com - 15/03/2019, 11:37 WIB
Bastian Steel saat ditemui usai tampil dalam acara Konser Hari Musik Nasional 2019 bersama Motion Radio di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (8/3/2019).KOMPAS.com/IRA GITA Bastian Steel saat ditemui usai tampil dalam acara Konser Hari Musik Nasional 2019 bersama Motion Radio di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (8/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan artis peran Bastian Steel mengakui pernah beberapa kali menolak tawaran film demi merampungkan singel barunya.

"Kemarin juga ada tawaran beberapa film, cuma gue masih menimbang-nimbang karena ini nih gue batal rilis lagu," kata Bastian saat ditemui Kompas.com di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Beberapa film sudah screen test, sudah cocok, sudah deal-dealan, tapi pas lihat jadwalnya 'aduh ke-hold lagi nih kayaknya (singel)', enggak bisa deh," sambungnya.

Baca juga: Bastian Steel Bentrok dengan Orangtua soal Pilihan Jurusan Kuliah

Kesempatan bermain dalam layar lebar pun ia lepas. Bastian mengorbankan peranya itu karena ia berkomitmen untuk tidak mengganggu gugat jadwal penggarapan singel kedua dari album barunya itu.

"Gue menanamkan, apa pun proyek yang gue ambil, tanggal yang sudah gue blok buat album gue harus tetap jalan," ucap Bastian.

"Ini masih persiapan mau rilis lagu, baru mau mulai workshop, karena gue juga mau proses album jadi satu kelar, satu kelar, terus album. Ini singel kedua," imbuhnya.

Meski demikian, Bastian akan tetap menerima tawaran film. Asal waktu shooting-nya tidak berbenturan dengan jadwal aktivitas bermusiknya.

"Tapi gue kayak mikir rezeki enggak boleh ditolak juga. Kalau mau, tetap shooting, tapi gue libur pada waktu gue harus workshop misalnya," ujar Bastian.

Baca juga: Bastian Steel Awalnya Merasa Cupu Jadi Penyanyi Hip Hop




Close Ads X