Bebas dari Penjara, Augie Fantinus Siap Ramaikan Kembali Dunia Hiburan

Kompas.com - 15/03/2019, 12:56 WIB
Augie Fantinus saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (15/3/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAAugie Fantinus saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (15/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan presenter Augie Fantinus mengaku siap kembali ke dunia hiburan usai bebas dari penjara, pada Senin (11/3/2019).

Augie sebelumnya mendekam selama lima bulan di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, akibat kasus pencemaran nama baik yang menjeratnya.

"Siap dong (balik lagi ke dunia hiburan), kalau misalnya diajak untuk apapun, presenting ataupun di film, sinetron," ucap Augie saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (15/3/2019).

Baca juga: Dipenjara 5 Bulan Jadi Pelajaran Hidup bagi Augie Fantinus

Menurut pria kelahiran Bandung, 39 tahun silam ini menyampaikan bahwa sejauh ini sudah ada tawaran yang datang kepadanya berkait dunia hiburan.

"Kemarin sudah ada juga dari salah satu PH nanya 'Augie sudah siap belum shooting lagi sinetron?', dibilang siap," ujar Augie.

Kendati begitu, Augie masih enggan untuk mengambil tawaran dalam waktu dekat, karena ia masih ingin menghabiskan waktu bersama keluarga yang selama bulan ia rindukan.

"Cuma maunya awal bulan (April) karena pengin liburan dulu tempat yang dekat-dekat saja, mau tiga hari kek cuma barengan sama anak sama istri, setelah itu cari nafkah lagi," pungkasnya.

Baca juga: Bebas dari Penjara, Augie Fantinus Peluk Anak dan Istri Sambil Menangis

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X