Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bebas dari Penjara, Augie Fantinus Siap Ramaikan Kembali Dunia Hiburan

Kompas.com - 15/03/2019, 12:56 WIB
Andika Aditia,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan presenter Augie Fantinus mengaku siap kembali ke dunia hiburan usai bebas dari penjara, pada Senin (11/3/2019).

Augie sebelumnya mendekam selama lima bulan di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, akibat kasus pencemaran nama baik yang menjeratnya.

"Siap dong (balik lagi ke dunia hiburan), kalau misalnya diajak untuk apapun, presenting ataupun di film, sinetron," ucap Augie saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (15/3/2019).

Baca juga: Dipenjara 5 Bulan Jadi Pelajaran Hidup bagi Augie Fantinus

Menurut pria kelahiran Bandung, 39 tahun silam ini menyampaikan bahwa sejauh ini sudah ada tawaran yang datang kepadanya berkait dunia hiburan.

"Kemarin sudah ada juga dari salah satu PH nanya 'Augie sudah siap belum shooting lagi sinetron?', dibilang siap," ujar Augie.

Kendati begitu, Augie masih enggan untuk mengambil tawaran dalam waktu dekat, karena ia masih ingin menghabiskan waktu bersama keluarga yang selama bulan ia rindukan.

"Cuma maunya awal bulan (April) karena pengin liburan dulu tempat yang dekat-dekat saja, mau tiga hari kek cuma barengan sama anak sama istri, setelah itu cari nafkah lagi," pungkasnya.

Baca juga: Bebas dari Penjara, Augie Fantinus Peluk Anak dan Istri Sambil Menangis

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com