Komentar Gisel soal Foto Bareng Gading Marten dan Sophia Latjuba

Kompas.com - 15/03/2019, 15:16 WIB
Gisella Anastasia berpose saat menghadiri peluncuran produk Madame Gie di Patio Venue & Dining di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanGisella Anastasia berpose saat menghadiri peluncuran produk Madame Gie di Patio Venue & Dining di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Beberapa waktu lalu, artis peran Gading Marten mengunggah foto bersama dengan Sophia Latjuba di akun Instagram-nya.

Kehebohan terjadi, lantaran warganet malah menjodoh-jodohkan keduanya. Gading baru bercerai dari penyanyi Gisella Anastasia alias Gisel dan Sophia sudah putus dengan vokalis Ariel NOAH.

Saat dijumpai di Patio Venue & Dining, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2019), Gisel ikut mengomentari unggahan mantan suaminya tersebut dengan Sophia.

Baca juga: Gisel Tak Masalah Jika Gading Marten Cepat Punya Kekasih Baru

"Ya enggak apa-apa juga kalau memang benar. Dia (Sophia) idola aku juga, aku suka ledekin juga, 'Ih, Mas, Sophia Latjuba'," kata dia.

Namun, yang pasti, Gisel berharap Gading bisa menemukan pendamping hidup yang baru selepas bersamanya. Ia yakin putra artis senior Roy Marten tersebut bisa menemukannya.

"Aku yakin Mas bisa pilih orang yang baik, yang tepat, yang sayang Gempi," ucapnya.

Baca juga: Gading Marten Sudah Tahu Gisel dekat dengan Wijin

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X