Dimas Aditya Bakal Main Teater Bareng Tika Bravani

Kompas.com - 15/03/2019, 15:55 WIB
Dimas Aditya saat ditemui usai screening dan jumpa pers film Kuambil Lagi Hatiku di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (13/3/2019). KOMPAS.com/IRA GITADimas Aditya saat ditemui usai screening dan jumpa pers film Kuambil Lagi Hatiku di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (13/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Dimas Aditya mengatakan, bahwa dirinya berencana satu panggung teater dengan istrinya, Tika Bravani. Ini adalah kali pertama Dimas bermain teater bersama Tika.

Hal itu dikatakan Dimas saat diwawancarai usai screening dan jumpa pers film Kuambil Lagi Hatiku di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (13/3/2019).

"Tika lagi sibuk sama (acara) TV ya, tapi kita ada rencana akan main teater bareng sekitar akhir tahun. Kalau buat pertunjukan teater iya pertama sama Tika," kata Dimas.

Dimas bercerita, berbeda dengan Tika yang memang mengawali kariernya di atas panggung teater, Dimas justru memulai kiprahnya di dunia sinetron.

Baca juga: Dimas Aditya: Tika Bravani adalah Kritikus Terbaik Saya

"Dia besar dari panggung, teater. Saya besarnya dari depan layar, jadi bagaimana menghasilkan satu peran atau karakter itu berbeda dari teater dan layar," tutur Dimas

"Kalau panggung itu memang langsung dengan penonton, kalau layar kan bisa take berulang kali. Jadi, mereka (pemain teater) meminimalisir kesalahan yg ada di depan panggung," sambungnya.

Meski demikian, Dimas mengaku pernah belajar teater pertama kali dengan Yayu Unru dan  mendiang Didi Petet.

"Tapi pertama kali diajarin, saya enggak akan pernah lupa yang ngajarin saya itu almarhum Didi Petet dan Yayu Unru. Jadi nanti pas main cuma tinggal nge-refresh aja sih," imbuhnya.

Baca juga: Dimas Aditya Ingat Pesan Istri Tiap Kali Berakting

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X