Greget, Aksi Duo Rocket Raccoon-War Machine dalam Trailer Avengers: Endgame

Kompas.com - 15/03/2019, 16:46 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Marvel Studios mengejutkan banyak orang dengan merilis trailer terbaru film Avengers: Endgame.

Trailer berdurasi 02:26 menit itu memberikan gambaran kondisi para palawan super setelah peristiwa jentikkan jari atau snap Thanos yang memusnahkan separuh kehidupan di semesta.

Di satu sisi, dalam trailer tersebut penggemar juga dapat melihat momen epik ketika Rocket Raccoon dan War Machine muncul bersama sambil membawa senjata.

Satu-satunya anggota Guardians of the Galaxy yang tersisa itu tampak bergelayut di bahu armor baru War Machine yang dikenakan James Rhode, keduanya dipersenjatai untuk menghadapi pertempuran ketika asap berputar di sekitar mereka.

Tentu saja penggemar Marvel Cinematic Universe memiliki banyak spekulasi dan pertanyaan berkait potongan trailer itu. Salah satunya adalah teori mengenai kemungkinan Rocket Raccoon yang menyukai senjata tempur War Machine.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Comicbook
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.