Lewat Instagram, Ussy Sulistiawaty Luapkan Kegundahan Hati

Kompas.com - 15/03/2019, 20:52 WIB
Ussy Sulistiawaty merilis singel HADIJA atau Hanya Dirimu Saja di Kemang Village, Jakarta Selatan, Jumat (15/3/2019). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANUssy Sulistiawaty merilis singel HADIJA atau Hanya Dirimu Saja di Kemang Village, Jakarta Selatan, Jumat (15/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ussy Sulistiawaty (37) meluapkan kegundahan hatinya dengan mengunggah foto-foto lewat akun Instagram-nya.

Ussy mengatakan, foto-foto tersebut bisa dikatakan sebagai kampanye terkait problematika kehidupan.

"Itu ada campaign photo. Itu fotonya tentang kegundahan-kegundahan hati aku tentang yang terjadi sekarang ini," ujar Ussy saat dijumpai di Kemang Village, Jakarta Selatan, Jumat (15/3/2019).

Setiap foto yang diunggah memiliki makna masing-masing. Misalnya, Ussy mengunggah foto dandanan glamour di sebuah perkampungan di Jakarta. Ia memakai baju dan tas mahal, sedangkan ada ibu-ibu sedang merumpi sambil membeli sayur.

"Gosip itu kayak biasa banget. Gosip ada di mana-mana saja, bukan hanya di kalangan atas, di bawah juga begitu.

Baca juga: Lima Tahun Tidak Akting, Ussy Sulistiawaty Takut Terlihat Kaku di Depan Kamera

 

Kemudian saat Ussy mengunggah foto sebuah jarum suntik, ia mengaku sedang mengkritisi maraknya peredaran narkoba yang kerap menjerat artis dan pejabat.

"Tagline-nya maksudnya jauhi narkoba. Kayak gitu. Tempat prostitusi yang aku pegang ayam. Jadi itu campaign photo terkait permasalahan-permasalahan yang terjadi di Indonesia belakangan ini," kata dia.

Ussy sengaja membuat unggahan seperti itu, lantaran ingin juga memberikan pesan kepada warganet. Menurut Ussy, hal itu juga sebagai pengingat untuk berperilaku lebih baik lagi dalam kehidupan.

"Jadi ada pesan-pesan yang mau disampaikan," ujar dia.

Baca juga: Kangen Nyanyi, Ussy Sulistiawaty Rilis HADIJA

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X