Sam Smith Mengaku Pernah Sedot Lemak Saat Masih 12 Tahun

Kompas.com - 16/03/2019, 10:58 WIB
Vokalis Inggris Sam Smith hadir pada acara pemutaran perdana film baru James Bond, Spectre, untuk wilayah seluruh dunia, di Royal Albert Hall, London, Inggris, 26 Oktober 2015 waktu setempat. Film tersebut disutradarai oleh Sam Mendes dan dibintangi oleh Daniel Craig, yang berperan sebagai agen rahasia 007 untuk kali keempat. AFP PHOTO/LEON NEAL Vokalis Inggris Sam Smith hadir pada acara pemutaran perdana film baru James Bond, Spectre, untuk wilayah seluruh dunia, di Royal Albert Hall, London, Inggris, 26 Oktober 2015 waktu setempat. Film tersebut disutradarai oleh Sam Mendes dan dibintangi oleh Daniel Craig, yang berperan sebagai agen rahasia 007 untuk kali keempat.

KOMPAS.com - Saat tampil sebagai bintang tamu dalam wawancara bertema I Weigh dengan Jameela Jamil, penyanyi asal Inggris Sam Smith membuka rahasia masa remajanya.

Ia awalnya menceritakan tentang perjuangannya dengan citra tubuh, yang kemudian membawa pria berusia 26 tahun itu mengenang keputusannya untuk melakukan sedot lemak ketika masih berusia 12 tahun.

"Ketika saya masih kecil, saya gemuk dan kemudian itu menjadi lebih buruk dan lebih buruk dan lebih buruk dan dada saya semakin berat," katanya, Jumat (15/3/2019).

Baca juga: Mengaku Tak Suka Michael Jackson, Sam Smith Dikecam Warganet

Tak tahan, Smith yang ketika itu baru berusia 11 tahun, memutuskan pergi ke dokter. Ia menyadari bahwa itu memengaruhi suasana hatinya setiap hari dan hidupnya sebagai seorang remaja.

"Saya menjalani sedot lemak ketika berumur 12 tahun," ucap peraih Grammy Award ini.

Pada saat itu, Smith berpikir bahwa ia akan sangat senang setelah sedot lemak. Namun, ternyata hal tersebut tidak benar-benar mengubah apa pun.

"Berat badan saya kembali naik dalam dua minggu karena saya belum tahu mengatur pola makan, jadi bentuk tubuhku tidak benar-benar berubah. Tapi berusia 12 tahun dan melakukan sedot lemak di dada adalah keputusan yang cukup besar," kata Smith.

Baca juga: Dulu Sam Smith Rela Kelaparan Beminggu-minggu Sebelum Pemotretan

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber EOnline
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X