Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Avengers: Endgame Diam-diam Bocorkan Kembalinya 3 Karakter

Kompas.com - 18/03/2019, 07:32 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber Comicbook

KOMPAS.com — Poster dan trailer terbaru film Avengers: Endgame secara resmi mengonfirmasi kembalinya karakter Pepper Potts (Gwyneth Paltrow), Happy Hogan (Jon Favreau), dan Wong (Benedict Wong). Ketiga nama aktor tersebut tertulis dalam daftar pemain pada bagian bawah poster.

Mereka tadinya diduga ikut menghilang setelah Thanos melakukan 'jentikan maut' pada akhir Avengers: Infinity War.

Paltrow sebenarnya sudah mengungkapkan bahwa karakter Potts akan kembali ketika ia berbagi foto sedang mengenakan kostum "Iron Man"-nya sendiri.

Sementara keterlibatan Wong terungkap melalui set mainan karakter-karakter Avengers pada Januari 2019, yang mengungkapkan sosok yang terdiri dari Wong, Dokter Strange (Benedict Cumberbatch), dan mendiang mentor mereka, Ancient One (Tilda Swinton).

Baca juga: Greget, Aksi Duo Rocket Raccoon-War Machine dalam Trailer Avengers: Endgame

Sutradara Anthony dan Joe Russo sebelumnya mengisyaratkan tentang keterlibatan "banyak karakter tak terduga" dalam Avengers: Endgame. Serupa dengan kemunculan Red Skull (Ross Marquand) yang mengejutkan dalam Avengers: Infinity War.

“Ada lebih banyak kejutan yang dikemas dalam film ini. Salah satunya adalah interaksi karakter, karakter baru yang menarik, karakter yang telah membuat penampilan kecil yang benar-benar disempurnakan dalam film ini,” kata Joe Russo.

"Banyak orang menikmati pengalaman itu. Jadi saya tidak ingin memberikan bocoran apa pun, tetapi tentu saja kalian dapat mengharapkan banyak kejutan," katanya.

Film Avengers: Endgame akan mulai tayang di bioskop pada 26 April.

Baca juga: Teori Penggemar: Avengers Tak Akan Bisa Batalkan The Decimation Thanos

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Comicbook
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com