Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raffi Ahmad Senang Bisa Nostalgia dengan Host Dahsyat di Dahsyatnya Awards 2019

Kompas.com - 18/03/2019, 16:33 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara yang juga artis peran, Raffi Ahmad (32) mengaku senang bisa kembali menjadi host Dahsyat di Dahsyatnya Awards 2019.

Pasalnya sudah setahun belakangan acara musik itu vakum. Sementara, Raffi sendiri sudah sembilan tahun menjadi host Dahsyat. Hal ini membuat Raffi memiliki banyak kenangan.

"Karena sudah setahun lebih kan Dahsyatnya vakum, ini ada Dahsyatnya Awards. Ya ajang nostalgianya aja kita bisa membawa acara Dahsyat lagi. Ini kan sudah sepuluh tahun nih, pasti banyak memory-memory dan cerita-cerita lah," kata Raffi dalam jumpa pers Dahsyatnya Awards 2019 di Senin (18/3/2019).

Bagi Raffi, acara ini adalah ajang nostalgia bagi para pembawa acara yakni, Raffi Ahmad, Ayu Dewi, Denny Cagur, dan Luna Maya.

Baca juga: Raffi Ahmad dan Jessica Iskandar Mengenang Mendiang Olga Syahputra

"Ya banyak sih yang dikangenin. Kan dulu host sembilan tahun lah. Sekarang ini pas sepuluh tahun. Jadi banyak lah dan senang juga bisa ketemu sama Ayu Dewi lagi, Denny Cagur, mungkin nanti ada Luna Maya, dan lainnya. Jadinya nostalgila gitu," ungkap Raffi.

Dahsyatnya Awards 2019 akan digelar pada Kamis, 28 Maret 2019 di Studio 14 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Sebanyak 12 kategori penghargaan akan diperebutkan malam penganugrahan Dahsyatnya Awards 2019.

Acara ini juga akan menampilkan sederet penyanyi seperti, Rossa, Afgan, Rizky Febian, Brisia Jodie, Arsy Widianto, Potret, Java Jive, Ayu Ting Ting, Tata Janeeta, dan The Panas Dalam Bank.

Baca juga: KPI Panggil dan Beri Sanksi Program Dahsyat

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com