Disebut Artis Berbayaran Mahal, BCL dan Reza Rahadian Terbahak

Kompas.com - 18/03/2019, 19:35 WIB
Bunga Citra Lestari dan Reza Rahadian dalam wawancara di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (18/3/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanBunga Citra Lestari dan Reza Rahadian dalam wawancara di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (18/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari (BCL) disebut-sebut termasuk artis peran berbayaran mahal di Indonesia. Ketika diminta pendapat tentang hal itu, BCL dan Reza langsung terbahak.

"Entar kami dikejar-kejar orang pajak ini," kata BCL dengan nada bercanda dalam wawancara di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (18/3/2019).

"Saya juga enggak tahu, ya. Berita dari mana datangnya," timpal Reza dengan agak terheran-heran.

Reza mengatakan, ia tidak tahu cara mengetahui seorang artis itu memiliki bayaran mahal atau tidak. Menurut dia, selama ini hal itu tidak ada ukurannya.

Baca juga: Takut Hafalan Panjang, Bunga Citra Lestari Enggan Main Teater

"Mungkin sekali malah ternyata kami yang murah juga. Salah ternyata kami taruh harganya. Jadi saya enggak tahu, saya enggak bisa jawab kalau dibilang mahal karena kayaknya juga itu kan persepsi orang-orang ya," kata Reza.

"Baru mau bilang kami enggak tahu. Kalau dia (Reza) sih aku tahu (bayarannya berapa)," timpal BCL lalu tertawa.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Ditonton Penyair Ternama, Reza Rahadian Deg-degan Pentas Cinta Tak Pernah Sederhana

Reza dan BCL merupakan pemain yang kerap berpasangan dalam sebuah film. Film-film tersebut adalah Habibie & Ainun, Rudy Habibie, My Stupid Boss dan My Stupid Boss 2.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X