Raffi Ahmad Bawa Rafathar Shooting hingga ke Negeri Gajah Putih

Kompas.com - 19/03/2019, 09:39 WIB
Pembawa acara Raffi Ahmad dalam jumpa pers Dahsyatnya Awards 2019 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (18/3/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Pembawa acara Raffi Ahmad dalam jumpa pers Dahsyatnya Awards 2019 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (18/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran yang juga pembawa acara Raffi Ahmad (32) baru saja pulang dari Thailand. Di Negeri Gajah Putih itu, Raffi dan keluarga melakukan shooting sambil berlibur singkat.

"Shooting sih sebenarnya, tadinya juga dadakan. Tapi jadi shooting di Thailand hari Sabtu, Minggu pagi pulang," ungkap Raffi dalam jumpa pers Dahsyatnya Awards 2019 di
di MNC Studios, Jakarta, Senin (18/3/2019).

Tak hanya pergi bersama Nagita dan Rafathar, rekannya sesama presenter Billy Syahputra juga ikut serta.

"Ada Billy juga, seru-seruan sih. Jadi shooting Sabtu full sama Billy, Minggu sama Gigi dan Rafathar, Minggu pulang. Ya liburannya enggak liburan sebenarnya, cuma shooting," kata Raffi.

Baca juga: Raffi Ahmad Kisahkan Rafathar Malu-malu Bertemu Jan Ethes dan Jokowi

Beberapa tempat pun dikunjungi seperti candi dan pasar tradisional. Raffi, Nagita, dan Billy serta Rafathar juga mendatangi 'surga belanja' di Thailand, yakni pasar Chatuchak.

"Shooting-nya sambil jalan-jalan ke temple. Tempat-tempat ibadahnya orang Thailand. Ke pasar Chatuchak juga," ujar Raffi.

Walaupun mengunjungi banyak tempat di sana, Rafathar yang ikut shooting, tak membuat dia dan Nagita kerepotan.

"Enggaklah (repot), Rafathar juga sudah gede, sudah ngertilah. Jadi enggak terlalu ribet, bisa dikasih tahu," kata Raffi lagi.

Namun, Raffi menjamin bahwa putranya itu tak harus menjalani proses shooting yang melelahkan. Pria bernama lengkap Raffi Faridz Ahmad itu juga tak memaksa apabila Rafathar enggan shooting.

"Dari dulu sih sebenarnya dia shooting-nya enggak pernah yang ribet. Acara reality show atau YouTube kan di rumah," ujar Raffi.

"Kalau anak kecil ya enggak bisa dipaksa. kalau dianya lagi bad mood ya sudah suruh tidur, suruh main, enggak usah shooting, " tambahnya.

Baca juga: (VIDEO) Raffi Ahmad Ungkap Bagaimana Pertemuan Rafathar dengan Jan Ethes dan Jokowi

 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X