Nama Boyband BIGBANG Hilang dari Profil Seungri

Kompas.com - 19/03/2019, 13:11 WIB
Seungri menjalani pemeriksaan di Kantor Polisi Metropolitan Seoul, Korea Selatam, dari Kamis (14/3/2019) hingga Jumat (15/3/2019) pagi.Soompi Seungri menjalani pemeriksaan di Kantor Polisi Metropolitan Seoul, Korea Selatam, dari Kamis (14/3/2019) hingga Jumat (15/3/2019) pagi.

KOMPAS.com - Nama boyband BIGBANG telah dihapus dari profil Seungri dalam salah satu portal web paling terkenal di Korea. Hal itu dilakukan setelah serangkaian skandal yang baru-baru ini menyeret nama Seungri.

Informasi tentang debut Seungri bersama BIGBANG juga tak ada lagi di sana. Selain itu, jejak hubungan Seungri dengan mantan agensinya, YG Entertainment, juga telah menghilang dari profilnya.

Bidik layar profil mantan member BIGBANG, Seungri, dalam salah satu situs web terkenal.Koreaboo Bidik layar profil mantan member BIGBANG, Seungri, dalam salah satu situs web terkenal.
Tautan YouTube, Weibo, dan Instagram-nya juga sudah dihapus. Namun, portal web besar Korea lainnya masih menuliskan informasi tentang YG Entertainment dan BIGBANG.

Baca juga: Seungri Ingin Tunda Wamil, Pihak Militer Korea Selatan Bereaksi

Bidik layar profil Seungri eks BIGBANG dalam salah satu situs web terkenal di Korea Selatan.Koreaboo Bidik layar profil Seungri eks BIGBANG dalam salah satu situs web terkenal di Korea Selatan.
Pada 11 Maret 2019, Seungri mengumumkan melalui Instagram-nya bahwa ia akan pensiun dari industri hiburan karena ia tidak mau mencemarkan nama baik YG Entertainment dan BIGBANG lebih jauh.

"Saya pikir ini adalah akhir dari (status selebritas) saya, bahkan jika itu (untuk melindungi) kehormatan YG Entertainment dan BIGBANG. Sekali lagi, saya minta maaf," tulis Seungri saat itu.

Kemudian pada 13 Maret, YG Entertainment mengonfirmasi pensiunnya Seungri dan menyatakan bahwa kontrak eksklusif mereka dengannya juga akan dibatalkan.

Selain Seungri, aktor dan penyanyi Jung Joon Young yang terlibat dalam skandal Seungri, juga mengalami hal yang sama.

Nama agensi serta tanggal debutnya dihapus dari profilnya dalam situs web itu.

Baca juga: Presiden Korea Selatan Perintahkan Skandal Seungri dan Jung Joon Young Dikupas Tuntas




Close Ads X