Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menantikan Park Bo Gum Bawakan Singel Baru di Fan Meeting Jakarta

Kompas.com - 19/03/2019, 18:49 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

KOMPAS.com - Aktor dan penyanyi asal Korea Selatan, Park Bo Gum, baru saja merilis video musik untuk singel debutnya di Jepang berjudul "Bloomin".

Video musik yang memiliki nuansa hangat dan cerah itu menampilkan Park Bo Gum sedang mempersiapkan musim semi dengan melukis kelopak bunga yang indah untuk menerangi kamarnya.

Bo Gum dijadwakan merilis debut albumnya pada 20 Maret mendatang, termasuk di dalamnya dua lagu yang menjadi singel utama, yakni "Bloomin" dan "Bright Future".

Album solonya itu akan terbagi atas dua jenis, yakni edisi terbatas dan edisi reguler. Album ini juga berisi lagu asli Jepang berjudul "Shining Future" dan versi Jepang "My Person" dari drama Moonlight Drawn by Clouds.

Baca juga: Bakal Bertemu Lagi, Park Bo Gum Mengaku Terkesan dengan Fans-nya di Indonesia

Apakah Park Bo Gum akan membawakan lagu barunya itu dalam fan meeting atau jumpa penggemarnya di Jakarta pada 23 Maret 2019? Mari ditunggu.

Satu hal yang pasti di panggung fan meeting di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, nanti Park Bo Gum akan menyuguhkan banyak hal spesial. Seperti janjinya sebelumnya.

"Saya sudah mempersiapkan banyak hal menarik untuk acara ini," kata Park Bo Gum dalam video greeting-nya yang di-posting akun Instagram promotor Mecima Pro, @mecimapro, seperti dikutip Kompas.com.

Sebelum ke Jakarta nanti, Park Bo Gum terlebih dulu melakukan jumpa penggemar di Korea Selatan (26 Januari), Jepang (3 Februari), Bangkok, Thailand (16 Februari), Singapura (9 Maret), Hong Kong (16 Maret).

Baca juga: Park Bo Gum Ajak Penggemar Indonesia Buat Kenangan Indah Akhir Pekan Ini

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com