Menantikan Park Bo Gum Bawakan Singel Baru di Fan Meeting Jakarta

Kompas.com - 19/03/2019, 18:49 WIB
Aktor drama Korea Selatan Park Bo Gum menjumpai para penggemarnya di Bangkok, Thailand, dalam rangkaian Park Bo Gum Asia Tour 2019, Sabtu (16/2/2019). Korea Times/Blossom EntertainmentAktor drama Korea Selatan Park Bo Gum menjumpai para penggemarnya di Bangkok, Thailand, dalam rangkaian Park Bo Gum Asia Tour 2019, Sabtu (16/2/2019).

KOMPAS.com - Aktor dan penyanyi asal Korea Selatan, Park Bo Gum, baru saja merilis video musik untuk singel debutnya di Jepang berjudul "Bloomin".

Video musik yang memiliki nuansa hangat dan cerah itu menampilkan Park Bo Gum sedang mempersiapkan musim semi dengan melukis kelopak bunga yang indah untuk menerangi kamarnya.

Bo Gum dijadwakan merilis debut albumnya pada 20 Maret mendatang, termasuk di dalamnya dua lagu yang menjadi singel utama, yakni "Bloomin" dan "Bright Future".

Album solonya itu akan terbagi atas dua jenis, yakni edisi terbatas dan edisi reguler. Album ini juga berisi lagu asli Jepang berjudul "Shining Future" dan versi Jepang "My Person" dari drama Moonlight Drawn by Clouds.

Baca juga: Bakal Bertemu Lagi, Park Bo Gum Mengaku Terkesan dengan Fans-nya di Indonesia

Apakah Park Bo Gum akan membawakan lagu barunya itu dalam fan meeting atau jumpa penggemarnya di Jakarta pada 23 Maret 2019? Mari ditunggu.

Satu hal yang pasti di panggung fan meeting di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, nanti Park Bo Gum akan menyuguhkan banyak hal spesial. Seperti janjinya sebelumnya.

"Saya sudah mempersiapkan banyak hal menarik untuk acara ini," kata Park Bo Gum dalam video greeting-nya yang di-posting akun Instagram promotor Mecima Pro, @mecimapro, seperti dikutip Kompas.com.

Sebelum ke Jakarta nanti, Park Bo Gum terlebih dulu melakukan jumpa penggemar di Korea Selatan (26 Januari), Jepang (3 Februari), Bangkok, Thailand (16 Februari), Singapura (9 Maret), Hong Kong (16 Maret).

Baca juga: Park Bo Gum Ajak Penggemar Indonesia Buat Kenangan Indah Akhir Pekan Ini

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.