Mengaku Introvert, Irsyadillah Mulai Membuka Diri pada Cinta Laura

Kompas.com - 20/03/2019, 12:12 WIB
Artis Peran Cinta Laura dan Irsyadillah berpose saat promo Film Mati Anak di Kantor Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Jakarta, Kamis (14/3/2019). Film horor besutan sutradara Derby Romero ini akan tayang di biskop mulai 28 Maret 2019.KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMO Artis Peran Cinta Laura dan Irsyadillah berpose saat promo Film Mati Anak di Kantor Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Jakarta, Kamis (14/3/2019). Film horor besutan sutradara Derby Romero ini akan tayang di biskop mulai 28 Maret 2019.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Irsyadillah mengatakan bahwa ia mulai bisa terbuka pada Cinta Laura setelah mereka menghabiskan waktu bersama untuk membangun chemistry atau kecocokan.

Irsyada dan Cinta sama-sama membintangi film horor berjudul Mati Anak yang disutradarai aktor Derby Romero. Dalam film tersebut, mereka berdua dikisahkan sebagai sepasang kekasih yang akan menikah.

"Pertama gue orangnya juga introvert (tertutup), terus gue merasa kalau gue terbuka itu hal yang berat buat gue. Pas lagi hangout, gue coba buka dikit-dikit dan dia juga bisa nebak dan ngerasain itu," kata Irsyad.

Kata Irsyad, saat itu Cinta yang merupakan sarjana psikologi langsung bisa menganalisis kepribadiannya.

"Karena dia psikologi student juga ya. Dia bisa menganalisa, ngerasain apa yang gue rasain dan ada empati ke gue juga gitu," ucap pria kelahiran 1 November 1996.

Baca juga: Cinta Laura Berusaha Bikin Irsyadillah Nyaman

Cinta menimpali, kali pertama mereka mencoba jalan berdua untuk membangun chemistry, komunikasi di antara dia dan Irsyad tak lancar karena lawan mainnya itu lebih banyak diam. Karena itu, Cinta berinisiatif membuka obrolan.

"Karena kami di sini (ceritanya) pacaran, kami jalan berdua beberapa kali. Karena aku pengin dia enggak takut sama aku," ucapnya.

"Pertama kali kami hangout, jadi abis reading kami jalan ke sebuah mal. Kami duduk, dia kan enggak ngomong banyak, jadi akhirnya aku langsung aja. 'Pasti kamu papa mamanya gini gini' and he is like 'ya'," sambung Cinta.

Film Mati Anak dijadwalkan akan tayang di seluruh bioskop Tanah Air pada 28 Maret 2019 mendatang.

Baca juga: Cinta Laura dan Irsyadillah Ingin Meyakinkan seperti Bella Swan dan Edward Cullen




Close Ads X