Cinta Laura Sebut Industri Film Indonesia Berkembang Pesat

Kompas.com - 20/03/2019, 14:36 WIB
Artis Peran Cinta Laura berpose saat promo Film Mati Anak di Kantor Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Jakarta, Kamis (14/3/2019). Film horor besutan sutradara Derby Romero ini akan tayang di biskop mulai 28 Maret 2019. KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOArtis Peran Cinta Laura berpose saat promo Film Mati Anak di Kantor Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Jakarta, Kamis (14/3/2019). Film horor besutan sutradara Derby Romero ini akan tayang di biskop mulai 28 Maret 2019.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Cinta Laura menilai bahwa industri perfilman Indonesia saat ini sudah berkembang sangat pesat.

"To be honest aku sangat impressed dengan industri film Indonesia karena semakin lama semakin bagus," kata Cinta saat berkunjung ke redaksi Kompas.com, di Menara Kompas, Jakarta Pusat belum lama ini.

"Kalau dibandingin sama film aku dulu dan sekarang, cara kerja, produksi, kualitas gambar, cerita, everything is so much better," sambungnya.

Cinta bahkan menyebutkan bahwa industri film Indonesia bisa seperti Hollywood dan Bollywood, ditambah dengan dukungan semakin banyaknya bioskop di seluruh Indonesia.

"Kenapa akhirnya aku interested lagi main film di sini, karena aku rasa enggak lama Indonesia bakal seperti Bollywood atau Hollywood," tutur Cinta.

"Aku baca dua sinema dibuka di Indonesia setiap hari. Jadi semakin lama kita makin banyak layarnya," imbuhnya.

Perempuan berusia 25 tahun itu pun tak mau ketinggalan untuk menjadi bagian dari perkembangan film di Indonesia.

"Dan aku pengin ikut involved untuk ngebantu film Indonesia lebih dikenal lagi di luar negeri. Itu sangat penting dan kenapa tidak," lanjut Cinta.

Baca juga: Banjir Tawaran, Cinta Laura Bakal Main Lebih dari Satu Film Tahun Ini

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X