Cinta Laura Ogah Main Sinetron Lagi

Kompas.com - 20/03/2019, 16:07 WIB
Artis Peran Cinta Laura berpose saat promo Film Mati Anak di Kantor Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Jakarta, Kamis (14/3/2019). Film horor besutan sutradara Derby Romero ini akan tayang di biskop mulai 28 Maret 2019. KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOArtis Peran Cinta Laura berpose saat promo Film Mati Anak di Kantor Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Jakarta, Kamis (14/3/2019). Film horor besutan sutradara Derby Romero ini akan tayang di biskop mulai 28 Maret 2019.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Cinta Laura tidak ingin kembali bermain sinetron. Cinta sudah berhenti dari dunia layar kaca sejak 9 tahun lalu.

"Aku sudah berenti main sinetron 2010 dan I don't wan't to comeback," kata Cinta saat berkunjung ke redaksi Kompas.com, di Menara Kompas, Jakarta Pusat belum lama ini.

Cinta menjelaskan, dia tidak ingin lagi berakting dramatis seperti di sinetron. Perempuan berusia 25 tahun itu kini lebih memilih bermain serial yang ditayangkan di platform streaming video on demand.

"Aku enggak mau akting yang cerita soal amnesia, atau cinta segitiga, atau nangis-nangis tiap scene. There is no challenge. Kayak, 'Apa?! Kecelakaan?, terus zoom, zoom, zoom," tutur Cinta.

Baca juga: Cinta Laura Sebut Industri Film Indonesia Berkembang Pesat

"Aku kalau TV series di Indonesia mau tapi asal untuk platform yang kita aktingnya enggak usah dramatic gitu," sambung bintang film Mati Anak itu.

"Sekarang banyak TV series di Indonesia bagus-bagus dan aktingnya natural. Kalau kayak gitu aku mau. Kalau sinetron enggak," lanjutnya.

Cinta diketahui mulai naik daun ketika bermain sinetron Cinderella pada 2007 lalu. Namanya semakin melambung ketika dia mulai terjun ke layar lebar dalam film Oh Baby (2008).

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X