Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shireen Sungkar Rutin Bikin Konten YouTube karena Permintaan Penggemar

Kompas.com - 20/03/2019, 18:04 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah menjadi ibu dari tiga orang anak, kini artis peran Shireen Sungkar mulai membatasi dirinya bermain dalam sinetron. Lantaran hal itu pula, istri Teuku Wisnu jarang tampil di televisi.

Akan tetapi, Shireen mengaku tak lantas benar-benar menghilang begitu saja dari dunia hiburan. Agar eksistensinya tetap terjaga, ia kini rutin membuat konten di channel YouTube miliknya.

"Sedangkan aku alhamdulillah masih ada fans yang tanya 'aktif dong di TV atau segala macam', karena YouTube kan terserah kita mau shooting (atau tidak)," ucap Shireen dalam sebuah acara di kawasan Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2019).

Baca juga: Shireen Sungkar Berusaha untuk Tak Beri Label pada Anak

Memilih YouTube sebagai media alternatif untuk menyampaikan aktualisasi tentang dirinya, Shireen menyebut hal tersebut bukanlah hal yang baru. Dia sudah lama memulainya, hanya saja baru rutin beberapa waktu belakangan.

"Sebenarnya main YouTube sudah lama banget, dari zaman dulu masih main sinetron, aku sama sepupu-sepupu aku sudah main. cuma enggak concern saja," ucapnya.

"Kan belum yang kayak sekarang. Terus kok ramai ya, akhirnya main YouTube untuk keluarga," sambungnya.

Berkait konten, adik dari Zaskia Sungkar ini menyampaikan bahwa hal itu ia serahkan sepenuhnya atas dasar saran dan pendapat dari suaminya.

"Tergantung Wisnu, boleh enggak konten ini dan lainnya," tandasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com