Tasya Kamila Sudah Siapkan Nama untuk Anak Pertamanya

Kompas.com - 20/03/2019, 23:40 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Tasya Kamila (26) telah mempersiapkan nama untuk janin yang tengah dikandungnya. Pasalnya kini Tasya dan suami, Randi W Bachtiar sudah mengetahui jenis kelamin dari si jabang bayi.

"Nama sudah (dipersiapkan), karena sudah ketauan gender-nya kemarin," kata Tasya saat ditemui di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2019).

Menurut perhitungan kehamilan, Tasya akan menjalani persalinan pada Mei 2019 mendatang.

"Sudah terlalu gede hamilnya. Insya Allah Mei lahiran," ujar Tasya lagi.

Baca juga: Tasya Kamila Enggan Mengatur Tanggal Kelahiran Anak Pertamanya

Untuk itu Tasya akan mulai mengurangi kegiatannya pada akhir Maret ini.

"Alhamdulilah ini lagi tujuh bulan. Sudah mulai engap. Tapi Alhamdulillah aktivitas jalan terus sampai akhir bulan. Bulan April sudah mulai ngurangin kegiatan, karena sudah enggak boleh terbang lagi kan," ungkapnya.

Sebelumnya pasangan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar menggelar baby shower untuk kehamilan Tasya yang kini telah masuk trimester ketiga.

Dalam acara itu pula, pasangan yang menikah pada 5 Agustus 2018 itu mengumumkan jenis kelamin dari janin yang dikandung oleh Tasya yakni laki-laki.

Baca juga: Tasya Kamila Wanti-wanti Suami agar Bersiap Cuti

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.