Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Titi Kamal Tertarik "Rumput Tetangga" gara-gara Pesan Raffi Ahmad

Kompas.com - 21/03/2019, 15:31 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Titi Kamal mengatakan bahwa pesan yang dikirim oleh Raffi Ahmad membuatnya tertarik untuk mengambil peran dalam film Rumput Tetangga.

Titi berperan sebagai Kirana. Ia seorang ibu yang menghadapi dilema, menjadi ibu rumah tangga seutuhnya atau tetap melanjutkan karier.

"Jadi Raffi WhatsApp aku. Pas saya baca, saya langsung jatuh cinta. Biasanya kan saya kalau baca cerita putus-putus, ini menarik. Ini ada related sama kehidupan sehari-hari aku," kata Titi dalam jumpa pers di Sampoerna Strategic Square, Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (21/3/2019).

Titi menjelaskan yang dihadapi Kirana seperti mewakili dirinya yang juga memiliki dua peran, seorang ibu rumah tangga dan artis sebagai karier.

Sosok Kirana, kata Titi, adalah seorang yang aktif dalam berkegiatan di dunia pendidikannya hingga dunia pekerjaan. Setelah menikah, Kirana memilih untuk menjadi ibu rumah tangga.

"Tapi, dia ingin melanjutkan cita-cita jadi wanita karier. Kirana kalau bisa dibilang ibu rumah tangga yang payah, misalnya bikin roti malah gosong, berantakan. Tapi, dia sosok wanita yang sayang suami. Itu sekelumit dari karakter Kirana," kata dia.

Film Rumput Tetangga mengisahkan tentang Kirana, seorang ibu rumah tangga yang mengalami krisis kepercayaan diri.

Dia merasa tidak mampu menjadi istri yang ideal bagi Ben, suaminya, dan ibu yang baik untuk kedua anaknya, Rega dan Windy.

Baca juga: Rayakan 10 Tahun Pernikahan, Titi Kamal dan Christian Sugiono Napak Tilas ke Maldives

Film arahan sutradara Guntur Soeharjanto tersebut dibintangi oleh Titi Kamal, Donita, Gading Marten, Raffi Ahmad, Tora Sudiro, Kirana Larasati, Asri Welas, Daffa Deddy, Vega Darwanti, dan sederet pemain lainnya.

Film garapan rumah produksi RA Pictures tersebut akan tayang pada 18 April 2019.

Baca juga: Titi Kamal Senang Dapat Komentar Positif dari Warganet

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com