Disney dan Marvel Akhirnya Merilis Sinopsis Resmi Avengers: Endgame

Kompas.com - 21/03/2019, 16:27 WIB
Poster film Avengers: Endgame. Instagram/MarvelPoster film Avengers: Endgame.

KOMPAS.com - Walt Disney dan Marvel Studios akhirnya merilis sinopsis resmi untuk Avengers: Endgame. Film arahan sutradara Russo Brothers itu akan tayang perdana di bioskop pada 26 April 2019.

Sinopsis tersebut tercantum dalam situs web resmi Marvel Studios di bawah trailer terbaru Avengers: Endgame.

"Peristiwa besar yang disebabkan oleh Thanos yang memusnahkan setengah jagat raya dan Avengers, memaksa para Avengers yang tersisa untuk mengambil satu langkah terakhir dalam Avengers: Endgame," demikian bunyinya seperti dikutip Kompas.com, Kamis (21/3/2019).

Baca juga: Setahun Berlalu, Bos Marvel Ungkap Keraguannya akan Akhir Avengers: Infinity War

Bidik layar sinopsis Avengers: Endgame dalam situs web resmi Marvel Studios.Situs resmi Marvel Bidik layar sinopsis Avengers: Endgame dalam situs web resmi Marvel Studios.
Meski singkat, sinopsis ini dapat memberikan kelegaan kepada penggemar Avengers. Sebab, sebelumnya, sinopsis film Endgame yang beredar di situs web resmi Disney Australia, Kamis (7/2/2019), dihapus beberapa saat setelah dirilis.

Uraian singkat itu mengkonfirmasi bahwa para pahlawan yang masih hidup akan mencoba untuk membatalkan "jentikan" bencana Thanos (Josh Brolin).

"Setelah peristiwa yang menghancurkan dalam Avengers: Perang Infinity (2018), alam semesta kacau balau karena aksi si Mad Titan, Thanos. Dengan bantuan sekutu yang tersisa, Avengers harus berkumpul sekali lagi untuk membatalkan tindakan Thanos dan mengembalikan kedamaian alam semesta untuk semua, tak peduli konsekuensi apa yang menunggu," begitu bunyi sinopsis tersebut.

Baca juga: Pemeran Black Widow Bocorkan tentang Avengers: Endgame

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X