Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Titi Kamal Memendam Mimpi karena Kirana

Kompas.com - 21/03/2019, 17:44 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Titi Kamal terlibat dalam penggarapan film drama komedi bertajuk Rumput Tetangga

Dalam film garapan RA Pictures itu, Titi berperan sebagai Kirana, seorang ibu rumah tangga yang ingin menjadi wanita karier.

"Aku perannya di sini sebagai Kirana. Kirana itu adalah seorang ibu rumah tangga, ada dua anak. Suaminya Raffi," kata Titi saat ditemui dalam jumpa pers peluncuran poster dan trailer film Rumput Tetangga di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (21/3/2019).

"Kirana ini dia sosok ibu rumah tangga yang sayang sama keluarganya, tapi dia tetap berusaha jadi ibu rumah tangga yang baik dan dia itu memiliki keinginan terpendam ingin jadi wanita karier," sambungnya.

Baca juga: Titi Kamal Senang Dapat Komentar Positif dari Warganet

Film yang disutradarai oleh Guntur Soeharjanto itu mengangkat tentang kisah seorang ibu rumah tangga yang merasa iri dengan kehidupan orang lain yang dia lihat dari media sosial.

"Kadang kita kayak misalnya lihat sosmed orang 'wah, enak ya jadi si A bisa begini-begitu', jadi kadang tuh orang suka melihat kehidupan orang lain dan ingin merasakan gimana jadi dia, gitu," tuturnya.

Selain Titi Kamal, deretan nama pesohor turut membintangi film ini, antara lain Gading Marten, Raffi Ahmad, Donita, Kirana Larasati, Jeremy Thomas, Asri Welas dan lainnya.

Film Rumput Tetangga dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 18 April 2019 mendatang.

Baca juga: Titi Kamal Tertarik Rumput Tetangga gara-gara Pesan Raffi Ahmad

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com