Raffi Ahmad Yakinkan Tora Sudiro Ikut Bermain di Rumput Tetangga

Kompas.com - 21/03/2019, 18:19 WIB
Tora Sudiro saat ditemui dalam jumpa pers peluncuran poster dan trailer film Rumput Tetangga di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (21/3/2019). KOMPAS.com/IRA GITATora Sudiro saat ditemui dalam jumpa pers peluncuran poster dan trailer film Rumput Tetangga di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (21/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS. com - Artis peran Tora Sudiro turut berperan dalam film produksi RA Pictures, Rumput Tetangga. Tora bercerita, sang produser Raffi Ahmad meyakinkannya untuk terlibat dalam film itu.

"Rumput Tetangga ini suatu yang beda. Gue mau main karena Raffi Ahmad bilang kalau RA mau berubah. Gue bilang, 'Setahu gue film lo horor semua," kata Tora Hal usai jumpa pers peluncuran poster dan trailer film Rumput Tetangga, di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (21/3/2019).

Baca juga: Denny Chasmala Bikin Tora Sudiro Datang ke Java Jazz Festival Lagi

"Dia bilang sekarang enggak horor, judulnya Rumput Tetangga. Yang main juga banyak kan, akhirnya gue main juga," lanjutnya.

Awalnya Tora sempat berganti-ganti karakter hingga akhirnya menjadi Tam Tama, teman lama Kirana, tokoh yang diperankan Titi Kamal.

"Gue harusnya di sini peranin punya Raffi, tapi ada perdebatan, mundur, harusnya peran Gading Marten, eh sekarang malah dapatnya ini. Enggak apa-apa," ujar Tora.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Karakternya standar, di sini ceritanya jadi temennya Titi Kamal. Temen masa lalunya yang datang di kehidupan dia," lanjutnya.

Film yang juga dibintangi oleh Donita, Jeremy Thomas dan Asri Welas itu mengangkat tentang kisah seorang ibu rumah tangga yang ingin menjajal kehidupan wanita karier.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.