Kirana Larasati Akan Kurangi Kerjaan di Industri Hiburan

Kompas.com - 21/03/2019, 19:17 WIB
Kirana Larasati saat ditemui di Kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (23/10/2018). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAKirana Larasati saat ditemui di Kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (23/10/2018).


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Kirana Larasati saat ini maju sebagai calon legislatif anggota DPR RI dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Kirana mencalonkan diri lewat Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat 1 yang meliputi Kota Bandung dan Kota Cimahi.

Kirana mengaku akan mengurangi pekerjaannya di industri hiburan bila nanti terpilih sebagai anggota dewan.

"Kayaknya lebih mengurangi deh," kata Kirana dalam jumpa pers di Sampoerna Strategic Square, Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (21/3/2019).

Menurut Kirana, ia harus konsisten terhadap pekerjaannya. Ia tidak mau amanat yang diberi oleh rakyat Kirana sia-siakan.

Baca juga: Kirana Larasati Ingin Pendamping Hidupnya Mengerti Politik

"Karena aku digaji oleh rakyat. Enggak etis kalau aku mengerjakan yang lain," kata dia.

Mantan istri Tama Gandjar tersebut mengaku juga tidak bisa mengerjakan sesuatu hal secara bersamaan. Karena itu, kalau disuruh memilih antara di industri hiburan atau politik, Kirana akan memilih berpolitik.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Aku juga ennggak bisa multitasking. Aku harus fokus satu, maka aku akan mengeluarkan hasil yang terbaik," kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.