Siti Badriah Resmi Dilamar Krisjiana Baharudin

Kompas.com - 21/03/2019, 20:17 WIB
Penyanyi dangdut Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin saat melangsungkan lamaran di Kembang Kencur, Pejaten, Jakarta Selatan pada Kamis (21/3/2019). KOMPAS.com/REINIS KUMAMPUNGPenyanyi dangdut Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin saat melangsungkan lamaran di Kembang Kencur, Pejaten, Jakarta Selatan pada Kamis (21/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Siti Badriah resmi dilamar oleh kekasihnya, Krisjiana Baharudin.

Prosesi lamaran itu berlangsung di Kembang Kencur, Pejaten, Jakarta Selatan pada Kamis (21/3/2019). Tampak keluarga besar Siti dan Krisjiana juga hadir memberikan doa restu.

Baca juga: Siti Badriah Dilamar Kekasihnya di Korea Selatan

Siti tampak anggun dengan gaun brokat abu-abu, sedangkan Krisjiana memakai kemeja batik lengan panjang dengan warna senada.

Senyum bahagia tampak tersungging di wajah keduanya.

Sebelumnya Siti telah dilamar oleh Krisjiana pada Januari 2019 lalu di Korea Selatan. Hal itu diumunkan Siti melalui akun Instagram miliknya dengan berpose sambil menunjukkan cincin di jari manisnya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X