Titi Kamal Tetap Jalani Peran Ibu walau Berada di Lokasi Shooting

Kompas.com - 21/03/2019, 20:39 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Titi Kamal memutuskan untuk membawa anak bungsunya ke lokasi shooting film Rumput Tetangga yang dia bintangi. Padahal Titi mendapat porsi yang cukup besar dalam film itu.

"Iya kemarin bawa anak. Lumayan nguras energi karena kan full banget. Bisa dibilang dari 100 persen aku porsinya mungkin 80 persen, saking memang full banget," kata Titi saat diwawancarai usai jumpa pers peluncuran poster dan trailer film Rumput Tetangga, di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (21/3/2019).

Selain masih menyusui, Titi juga tak ingin kehilangan momen-momen perkembangan putranya.

Baca juga: Pernah Main Film Bareng, Titi Kamal Sudah Merasa Klop dengan Donita

"Aku enggak mau kehilangan momen pertumbuhan emasnya dia. Mau lihat saja maksudnya agak posesif dikit sih," ujar Titi.

"Aku pengin lihat dia bisa jalan, bisa ngomong, bisa apa, aku duluan penginnya. Ya memang kangen terus dan masih ASI," imbuhnya.

Meski kerepotan, istri aktor Christian Sugiono itu tetap menikmati pekerjaannya sebagai aktris sekaligus seorang ibu.

Titi juga menjaga kondisi tubuhnya agar tetap vit untuk melakukan peran gandanya itu.

"Ribet tapi dinikmati aja sih. Gimana caranya aku tetap bisa jaga kesehatan tapi bisa jaga anak juga, karena anak aku kan masih asi," tutur Titi.

"Karena memang baru istirahat, setting, shooting lagi, kayak gitu. Jadi benar-benar aku harus punya energinya g lebih gitu ya sebagai ibu juga, sebagai pekerja juga, jadi aku banyak minum vitamin," sambungnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.