Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aurelie Moeremans Tak Ingin Penampilannya di Panggung Disaksikan Ello

Kompas.com - 22/03/2019, 19:26 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan penyanyi Aurelie Moeremans berkesempatan untuk tampil bersama grup musik PADI Reborn dalam gelaran musik After Hours Music GTV di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (22/3/2019) malam.

Aurelie yang akan menyanyikan dua lagu bersama Piyu dan kawan-kawan mengaku bahwa penampilannya malam ini tak ingin disaksikan oleh kekasihnya, yakni Marcello Tahitoe atau Ello.

Baca juga: Aurelie Moeremans Sebut Sudah Rencanakan Pernikahan dengan Ello

Wanita berusia 25 tahun ini merasa kehadiran kekasihnya itu akan membuatnya tak bisa fokus, apalagi Aurelie bukanlah orang lama dalam dunia tarik suara.

"Aku penginnya sih Ello enggak datang. Karena aku nervous kalau ada dia," kata Aurelie di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (22/3/2019).

Pendapat tersebut didapat Aurelie, setelah dirinya diundang tampil dalam konser ulang tahun Slank ke-35, pada Desember 2018 lalu.

Saat itu, kata Aurelie, konsentrasinya sedikit buyar saat Ello datang secara diam-diam.

"Waktu itu pernah manggung, aku sudah bilang jangan datang, eh dia malah selfie di tempat acaranya, jadi bete banget," ujar Aurelie.

Malam nanti, Aurelie Moeremans akan tampil bersama Padi Reborn dengan membawakan dua buah dari lagu yaitu, "Mahadewi" dan "Ternyata Cinta".

Selain Aurelie, PADI juga akan melibatkan penyanyi muda Brisia Jodie.

PADI sendiri rencananya akan tampil selama dua jam dengan membawakan sebanyak 14 lagu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com