Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Park Bo Gum Ajak Penggemar Nyanyikan Lebih dari 10 Lagu

Kompas.com - 24/03/2019, 20:27 WIB
Adinda Dwi Putri,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, Kompas.com - Park Bo Gum sukses membuat kewalahan dan histeris penggemarnya yang datang ke Fan Meeting di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada Sabtu (23/3/2019) kemarin malam.

Datang menyanyikan lagu "I Like You" milik band DAY6, Bo Gum terlihat mengenakan pakaian formal, jas hitam lengkap dengan dasi berwarna senada, yang sontak membuat penggemar histeris dan terus meneriakkan namanya.

Bo Gum melanjutkan acara dengan sesi tanya jawab, fan service berupa reka ulang adegan drama Encounter, membuat lilin aroma terapi di atas panggung hingga membagikan barang pribadinya kepada penggemar yang beruntung.

Melanjutkan sesi berikutnya, Park Bo Gum tampil membawakan lagu "Let's Go See The Stars" miliknya sendiri, diteruskan dengan lagu "Throught The Night" milik solois, IU.

"Wah selamat datang kembali ya di acara keduanya Park Bo Gum", kata aktor sekaligus penyanyi yang berada di bawah naungan Blossom Entertainment.

Baca juga: Janji dan Harapan Park Bo Gum kepada Bogummy Indonesia

Bo Gum melanjutkan penampilannya dengan menyanyikan beberapa lagu OST drama yang pernah dibintanginya. Diantaranya, lagu miliknya sendiri dari OST drama Love in the Moonlight berjudul "My Person".

Masih OST drama yang sama, ia membawakan lagu "Swallowing My Heart" dari Sandeul, boyband B1A4.

Dilanjutkan dengan "Bounce" dari Cho Yong Pil, "Blessing" dari Deul Guk Hwa, "One Candle" dari G.O.D, "Honey" milik Park Jin Young (JYP), "Entertainer" dari PSY.

Menyanyikan beberapa lagu membuat Park Bo Gum lebih bersemangat lagi karena antusias yang diberikan oleh fans.

"Sudah dua tahun lamanya saya tidak menikmati dan mendengarkan energi panas yang luar biasa dari fans Indonesia. Tapi rasanya jadi lebih hot lagi dari tahun itu ya. Saya jadi semangat sekali ini," kata Bo Gum yang tahun 2017 juga datang ke Indonesia untuk fans meeting.

Sebelum melanjutkan penampilannya, rupanya aktor kelahiran 16 Juni 1993 ini ingin penggemarnya bisa menikmati lagu yang akan dibawakannya.

"Saya inginnya Anda bisa menikmati lirik ini juga. Selanjutnya saya ingin menyanyikan lagu (lirik) yang artinya berada di jalan yang terbaik dan lurus. Dengarkan baik- baik ya," pinta Park Bo Gum.

Lagu berikutnya yang dibawakan adalah "Yes, We Are Together" dari Infinite Challenge sekitar 2013 lalu. Infinite Challenge sendiri merupakan salah satu program hiburan di Korea Selatan.

Selesai membawakan lagu tersebut, Park Bo Gum terlihat meneteskan air matanya. Ternyata, ia merasa terharu dengan perlakuan yang diberikan penggemarnya.

Awalnya penggemar terdiam mendengarkan Bo Gum bernyanyi, namun di reff kedua, penggemar mengikuti lirik dan nada dari lagu tersebut.

"Saya terharu sekali suara yang kencang dari fans memenuhi tempat ini. Anda semua bisa tahu lagu ini itu gimana ya caranya. Terima kasih banyak sudah mengikuti saya bernyanyi juga," kata pemeran Choi Taek dalam drama Reply 1988.

"Semua memang good day, tapi hari ini good day-nya ter-good day. Terima kasih banyak sudah bersama saya. Kalian harus ikut nyanyi ya," lanjutnya.

Park Bo Gum melanjutkan nyanyiannya dengan dua lagu dari Indonesia, lagu "Untukku" dari Chrisye dengan piano putih dan lagu "Kesempurnaan Cinta" milik Rizky Febian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com