Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pengakuan Seungri tentang Skandal Video Seks Jung Joon Young

Kompas.com - 25/03/2019, 16:57 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber Koreaboo

KOMPAS.com - Mantan member BIGBANG, Seungri, akhirnya buka suara mengenai skandal video seks ilegal rekannya, Jung Joon Young.

Dalam wawancara dengan Joseon Ilbo, baru-baru ini, Seungri mengaku sudah berusaha membujuk Jung Joon Young untuk tidak memfilmkan atau menyebar video kamera tersembunyi berisi adegan intim Joon Young dengan beberapa perempuan.

"Saya mengatakan kepada Jung Joon Young untuk berhenti melakukan hal-hal seperti (mengambil video dengan kamera tersembunyi), dia bisa mendapat masalah besar," ucap Seungri.

Dia tidak hanya mengatakan itu kepada Jung Joon Young, tetapi juga Seungri mengaku memberi tahu semua orang dalam grup chat atau ruang obrolan KakaoTalk mereka.

Baca juga: Seungri Klaim Isi Obrolan Grupnya Telah Disalahartikan

Namun, menurut pria kelahiran 12 Desember 1990 itu, nasihatnya tersebut tak ia tuliskan di sana, melainkan melalui telepon.

"Hanya saja saya tidak mengatakannya di chatroom itu sendiri. Publik telah mencurigai semua yang ada di chatroom, tetapi bagaimana dengan percakapan yang terjadi melalui panggilan telepon? Atau percakapan yang kami lakukan secara langsung? Publik tidak akan tahu apa yang dikatakan," ucap Seungri.

Meski begitu, ia tetap meminta maaf apabila ada tindakannya yang salah dan sekali lagi menyatakan bahwa tidak ada yang akan percaya padanya, bahkan jika dia mengatakan yang sebenarnya.

"Saya menyesal dan malu pada diri saya sendiri. Salah saya terlibat dalam bisnis yang tidak pantas sebagai tokoh publik," ucap Seungri.

"Saat ini, tidak peduli apa yang saya katakan, tidak ada yang akan percaya padaku. Meskipun saya dibebaskan dari dakwaan oleh penyelidikan polisi, orang pasti yakin saya menyuap polisi. Saya tidak dalam posisi di mana saya dapat menyatakan pendapat saya dengan kuat," tambahnya.

Baca juga: Seungri Klaim Diri sebagai Korban Burning Sun

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Koreaboo
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com