Pengakuan Seungri tentang Skandal Video Seks Jung Joon Young

Kompas.com - 25/03/2019, 16:57 WIB

KOMPAS.com - Mantan member BIGBANG, Seungri, akhirnya buka suara mengenai skandal video seks ilegal rekannya, Jung Joon Young.

Dalam wawancara dengan Joseon Ilbo, baru-baru ini, Seungri mengaku sudah berusaha membujuk Jung Joon Young untuk tidak memfilmkan atau menyebar video kamera tersembunyi berisi adegan intim Joon Young dengan beberapa perempuan.

"Saya mengatakan kepada Jung Joon Young untuk berhenti melakukan hal-hal seperti (mengambil video dengan kamera tersembunyi), dia bisa mendapat masalah besar," ucap Seungri.

Dia tidak hanya mengatakan itu kepada Jung Joon Young, tetapi juga Seungri mengaku memberi tahu semua orang dalam grup chat atau ruang obrolan KakaoTalk mereka.

Baca juga: Seungri Klaim Isi Obrolan Grupnya Telah Disalahartikan

Namun, menurut pria kelahiran 12 Desember 1990 itu, nasihatnya tersebut tak ia tuliskan di sana, melainkan melalui telepon.

"Hanya saja saya tidak mengatakannya di chatroom itu sendiri. Publik telah mencurigai semua yang ada di chatroom, tetapi bagaimana dengan percakapan yang terjadi melalui panggilan telepon? Atau percakapan yang kami lakukan secara langsung? Publik tidak akan tahu apa yang dikatakan," ucap Seungri.

Meski begitu, ia tetap meminta maaf apabila ada tindakannya yang salah dan sekali lagi menyatakan bahwa tidak ada yang akan percaya padanya, bahkan jika dia mengatakan yang sebenarnya.

"Saya menyesal dan malu pada diri saya sendiri. Salah saya terlibat dalam bisnis yang tidak pantas sebagai tokoh publik," ucap Seungri.

"Saat ini, tidak peduli apa yang saya katakan, tidak ada yang akan percaya padaku. Meskipun saya dibebaskan dari dakwaan oleh penyelidikan polisi, orang pasti yakin saya menyuap polisi. Saya tidak dalam posisi di mana saya dapat menyatakan pendapat saya dengan kuat," tambahnya.

Baca juga: Seungri Klaim Diri sebagai Korban Burning Sun

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Koreaboo


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.