Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Paula Verhoeven: YouTube Menyita Energi dan Pikiran

Kompas.com - 25/03/2019, 20:49 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan artis Baim Wong (37) dan Paula Verhoeven (31) mulai fokus menggarap konten-konten pada akun channel YouTube mereka.

Saking fokusnya, Paula berujar bahwa waktunya banyak tercurahkan untuk memikirkan konten selanjutnya pada channel mereka.

"Memang YouTube ini menyita energi dan pikiran banget," kata Paula saat dijumpai di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (25/3/2019).

Awalnya tidak ada dipikiran Paula dan suaminya, Baim, untuk serius menggarap konten YouTube. Keseriusan tersebut semakin menjadi setelah melihat jumlah views dan pendapatan dari YouTube.

Baca juga: Baim Wong: Saya Senang Paula Verhoeven Mengikuti Apa Kata Suami

"Pastinya enggak kepikiran secepat ini ya, subscriber dan lain-lainnya. Pertama kami jalani kehidupan sehari-hari, aku kan orangnya enggak terlalu suka di-blow up atau diekspose," kata Paula.

"Tapi, aku bersyukur banget di-prank social experiment ini yang bisa kami kembangi dan disenangi banyak orang," sambungnya.

Lantas perbedaan apa yang dirasakan oleh Paula setelah menjadi YouTubers?

"Yang pasti aku jadi orang yang lebih ngomong, banyak teman, bedalah dari situ. Tapi, itu bagus dan mendatangkan pekerjaan," kata dia.

Baca juga: Baim Wong Jawab Kabar Kehamilan Paula Verhoeven

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com