Beradegan Mesra dengan Cinta Laura, Irsyadillah Sebut Itu sebagai Prestasi

Kompas.com - 26/03/2019, 13:00 WIB
Artis Peran Cinta Laura dan Irsyadillah berpose saat promo Film Mati Anak di Kantor Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Jakarta, Kamis (14/3/2019). Film horor besutan sutradara Derby Romero ini akan tayang di biskop mulai 28 Maret 2019.KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMO Artis Peran Cinta Laura dan Irsyadillah berpose saat promo Film Mati Anak di Kantor Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Jakarta, Kamis (14/3/2019). Film horor besutan sutradara Derby Romero ini akan tayang di biskop mulai 28 Maret 2019.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Irsyadillah mengatakan, bisa beradegan mesra dengan Cinta Laura dalam film Mati Anak merupakan sebuah prestasi baginya.

"Hmm, ya, yang jelas ini achievement buat gue ha ha ha," kata Irsyad dalam jumpa pers dan screening film Mati Anak di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (25/3/2019).

Cinta Laura menuturkan, adegan mesranya dengan Irsyad sempat diulang beberapa kali. Saat itu, kata Cinta, Irsyad terlihat sangat gugup.

"Jadi waktu kita shooting scene ini kita lakuin beberapa kali, mungkin waktu take tiga atau empat sempat bingung, ini ada suara apa sih? Ternyata itu Irsyad kakinya kiri, kanan, kiri, kanan ha ha ha, jadi dia sangat nervous," tutur Cinta.

Baca juga: Mengaku Introvert, Irsyadillah Mulai Membuka Diri pada Cinta Laura

Dalam film yang diproduksi oleh Pichouse Films itu, Cinta berperan sebagai Ina sedangkan Irsyad sebagai Jaka. Mereka adalah sepasang kekasih yang telah menjalin asmara sejak lama.

Disutradarai oleh aktor Derby Romero, Mati Anak bercerita tentang sebuah panti asuhan yang diurus Ina tiba-tiba diserang ganguan dari mahluk gaib setelah seorang anak bernama Andy tinggal bersama mereka.

Bersama Jaka, Ina mencoba membongkar misteri yang terjadi pada Andy.

Mati Anak dijadwalkan tayang di seluruh biskop Indonesia pada 28 Maret 2019 mendatang.

Baca juga: Cinta Laura dan Irsyadillah Ingin Meyakinkan seperti Bella Swan dan Edward Cullen



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Close Ads X