Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Agnez Mo Tampil Energik di Super Par7y

Kompas.com - 27/03/2019, 09:25 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - Penyanyi Agnez Mo (32) tampil begitu energik di konser Lazada Super Par7y yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Selasa (26/3/2019) malam.

Di panggung tersebut, Agnez membuka penampilannya dengan tembang "Shake It Off" dengan memadukan unsur budaya Jawa. Selanjutnya, Agnez membawakan lagu "Milion $ Lover" dan "Coke Bottle" secara medley.

Bersama para penari latarnya, Agnez beraksi penuh semangat. Penampilan penyanyi yang lahir di Jakarta pada 1 Juli 1986 itu dilanjutkan dengan tembang "Godai Aku Lagi". Di lagu ini, Agnez bahkan mempertunjukkan tarian solonya. Penonton pun bersorak karenanya.

Baca juga: Agnez Mo Sabet Penghargaan dalam iHeart Radio Awards 2019 di AS

Agnez bahkan mendapatkan standing ovation dari para penonton yang datang dari beberapa negara tetangga seperti, Filipina, Thailand, Vietnam dan Malaysia.

Selain Agnez Mo, dalam pertunjukan musik itu juga menampilkan model dan aktris Nadya Hutagalung, Miss Universe 2015 Pia Wurtzbach, komedian dan presenter TV Vietnam, Tran Thanh, dan pembawa acara Allan Wu.

Ada pula rapper dan DJ Urboy TJ, Hael Husaini, Saykoji, Ismail Izzani, Thelioncityboy, Angger Dimas Dipha Barus, dan penampilan dari penyanyi asal Inggris, Dua Lipa.

Baca juga: (Berita Foto) Agnez Mo Masukkan Unsur Tradisional dalam Lagu Shake It Off

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com