Agnez Mo Tampil Energik di Super Par7y

Kompas.com - 27/03/2019, 09:25 WIB
Penyanyi Agnez Mo saat tampil di Lazada Super Par7y di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Selasa (26/3/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi Agnez Mo saat tampil di Lazada Super Par7y di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Selasa (26/3/2019).

TANGERANG, KOMPAS.com - Penyanyi Agnez Mo (32) tampil begitu energik di konser Lazada Super Par7y yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Selasa (26/3/2019) malam.

Di panggung tersebut, Agnez membuka penampilannya dengan tembang "Shake It Off" dengan memadukan unsur budaya Jawa. Selanjutnya, Agnez membawakan lagu "Milion $ Lover" dan "Coke Bottle" secara medley.

Bersama para penari latarnya, Agnez beraksi penuh semangat. Penampilan penyanyi yang lahir di Jakarta pada 1 Juli 1986 itu dilanjutkan dengan tembang "Godai Aku Lagi". Di lagu ini, Agnez bahkan mempertunjukkan tarian solonya. Penonton pun bersorak karenanya.

Baca juga: Agnez Mo Sabet Penghargaan dalam iHeart Radio Awards 2019 di AS

Agnez bahkan mendapatkan standing ovation dari para penonton yang datang dari beberapa negara tetangga seperti, Filipina, Thailand, Vietnam dan Malaysia.

Selain Agnez Mo, dalam pertunjukan musik itu juga menampilkan model dan aktris Nadya Hutagalung, Miss Universe 2015 Pia Wurtzbach, komedian dan presenter TV Vietnam, Tran Thanh, dan pembawa acara Allan Wu.

Ada pula rapper dan DJ Urboy TJ, Hael Husaini, Saykoji, Ismail Izzani, Thelioncityboy, Angger Dimas Dipha Barus, dan penampilan dari penyanyi asal Inggris, Dua Lipa.

Baca juga: (Berita Foto) Agnez Mo Masukkan Unsur Tradisional dalam Lagu Shake It Off

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X