Polisi Temukan Lebih Banyak Video Seks Jung Joon Young dari Hasil Penyelidikan

Kompas.com - 28/03/2019, 14:53 WIB

KOMPAS.com - Kepolisian Metropolitan Seoul telah menemukan bukti-bukti baru yang akan memberatkan penyanyi Jung Joon Young dalam kasus dugaan video seks yang menjeratnya.

Pada Kamis (28/3/2019) pagi, polisi mengungkapkan bahwa selama penyelidikan, mereka kembali menemukan video mesum yang diambil oleh Jung Joon Young secara ilegal.

"Setelah penangkapan Jung Joon Young, tiga kasus tambahan pembuatan film video ilegal telah ditemukan. Dari delapan kasus awalnya, sekarang telah meningkat menjadi 11 kasus," ujar pihak kepolisian.

Dengan begitu, kasus Jung Joon Young akan dipersidangkan di pengadilan pada Jumat (29/3/2019) besok bersama dengan tambahan tiga kasus yang baru ditemukan.

Baca juga: Pengakuan Seungri tentang Skandal Video Seks Jung Joon Young

Sebelumnya, Jung Joon Young ditangkap pada 21 Maret 2019 atas tuduhan merekam diam-diam saat dia berhubungan seks pada 2015 lalu. Jung Joon Young kemudian mengunggah video-video seks tersebut ke sebuah chatroom yang dihuni antara lain artis Seungri dan Choi Jong Hoon.

Dalam sebuah surat, Jung Joon Young mengakui perbuatannya. Transkrip percakapan di dalam chatroom itu juga mengungkap bahwa Jung Joon Young, Seungri, serta beberapa artis lain dan pebisnis menyediakan prostitusi, menyuap polisi untuk mengatasi masalah hukum, dan lain-lain.

Jung Joon Young juga disebut menerima "hadiah" berupa layanan prostitusi dari bos Yuri Holdings dan menggunakan lobinya ke polisi untuk menghilangkan bukti kasusnya dengan mantan pacarnya pada 2016.

Baca juga: Bintang K-pop Jung Joon Young Dijebloskan ke Penjara

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Sumber Koreaboo
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.