Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cerita Via Vallen Bertemu John Travolta dan Michael Bolton

Kompas.com - 01/04/2019, 17:56 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Via Vallen (28) mengatakan, bahwa dirinya sempat bertemu dengan aktor kenamaan John Travolta dan Michael Bolton saat menghadiri penghargaan BraVo Award 2019 di Moskow, Rusia beberapa waktu lalu.

"Di sana ketemu artis idola dunianya, ada Michael Bolton dan John Travolta," kata Via dalam tayangan Obsesi Global TV seperti dikutip Kompas.com, Senin (1/4/2019).

Bukan hanya bertemu dengan artis-artis dunia, Via bahkan sempat mengobrol dengan mereka.

"Ketemu sama John Travolta katanya dia, 'menikmati film-filmnya enggak?' 'ya, iya'. Kalau Michael Bolton belum begitu ngerti lagu-nya," ujarnya.

Baca juga: Via Vallen Tak Menyangka Dapat Penghargaan Musik di Rusia

Selain bertemu dengan sejumlah selebritas dunia, dalam acara itu Via juga mendapatkan penghargaan. Hal itu membuat Via sempat terkejut. Ia tak menyangka bisa menjdapatkan penghargaan di BraVo Award 2019.

"Ini tuh beneran pas mau perform disuruh ngobrol dulu, tapi ternyata di kasih awards. Ya kaget, enggak ngebayangin sih bakal diapresiasi sampai sebegitunya," ucapnya.

Sebelumnya, penyanyi dangdut Via Vallen kembali menorehkan prestasi di dunia musik. Kali ini prestasi itu ia dapatkan dari Moscow, Rusia.

Via Vallen berhasil raih penghargaan di BraVo Award 2019, sebuah acara penghargaan untuk seniman yang berasal dari negara-negara di Asia dan Eropa.

Selain Via Vallen, ada sejumlah artis yang hadir, di antaranya John Travolta dan Michael Bolton. Atas capaian tersebut, Via mengaku bersyukur dan bangga atas kerja kerasnya selama ini.

Baca juga: Bawakan Selow, Via Vallen Berbagi Panggung dengan Michael Bolton di Rusia

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com