Iis Dahlia Sebut Devano Danendra Pernah Habiskan Puluhan Juta Rupiah dalam Satu Hari

Kompas.com - 02/04/2019, 08:38 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Iis Dahlia (46) mengatakan bahwa putra bungsunya, Devano Danendra (16) sangat boros dalam menggunakan uang hasilnya bekerja.

"Awal-awal, uh boros banget anak-anak gue tuh, dua-duanya. Jangankan Devano, Salsha, dia main beli, beli barang enggak ngerti ngerawat," ujar Iis saat ditemui di gala premiere film MeloDylan di Metropole XXI, Mentang, Jakarta Pusat, Senin (1/4/2019).

Bahkan Devano pernah menghabiskan puluhan juta rupiah dalam satu hari. Hal itu bahkan terjadi selama beberapa hari.

"Adik setiap hari kenapa (habis) puluhan juta ya? Lo ngapain aja?'. Kata dia, 'Memang iya ya? ha-ha-ha, enggak ngerti'," kata Iis.

Baca juga: Devano Danendra Maklumi Sifat Galak Iis Dahlia

Karena hal itu, Iis memutuskan untuk mengambil alih pengelolaan keuangan putranya itu.

"Tapi kalau sekarang, kalau dia ada kerjaan yang gede-gede di rekening dia, ATM-nya aku yang pegang. Kalau yang endorse, dia yang pegang yang kecil-kecil, kalau yang gede langsung (diambil Iis)," jelas Iis.

Sementara menurut Devano, langkah Iis mengambil alih keuangannya adalah langkah yang tepat.

"Karena aku ini kan masih 17 tahun. Jadi ya, penghasilan aku serahkan sama mama saja. Mama tahu yang terbaik kok," ucap Devano.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.