Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Katy Perry dan Orlando Bloom Mulai Menyiapkan Pesta Pernikahan Impian

Kompas.com - 02/04/2019, 16:17 WIB
Bestari Kumala Dewi

Editor

KOMPAS.com - Katy Perry (34) tampaknya tengah menikmati kehidupan percintaannya. Pasalnya, kini Katy sedang merencanakan pernikahannya dengan idolanya sejak remaja, Orlando Bloom (42).

Setelah sebelumnya pada Valentine lalu, Orlando melamar Katy, kini keduanya sedang menyiapkan hari besar mereka.

Seorang sumber mengatakan, bahwa mereka mulai membahas akan seperti apa pesta pernikahan mereka nantinya, meski memang belum diputuskan kapan itu akan berlangsung.

Satu hal yang pasti sejauh ini, mereka ingin memilih sesuatu yang sempurna untuk mereka berdua sebagai pasangan.

Baca juga: Katy Perry dan Orlando Bloom Bertunangan

Hal itu bisa bermakna, bahwa mereka memang menginginkan pernikaahn yang berbeda dari sebelumnya. Seperti diketahui, Katy Perry sebelumnya menikah dengan komedian Russell Brand dan Orlando Bloom sebelumnya menikah dengan model Victoria's Secret, Miranda Kerr.

"Sayangnya, Orlando tak menginginkan sesuatu yang mencolok dan besar. Itu berarti Katy tak mungkin menunggangi gajah lagi, seperti yang dilakukannya saat menikah dengan Russell," ujar sumber tersebut.

"Jadi, untuk memastikan bahwa mereka akan menggelar pesta pernikahan impian dengan menyatukan versi masing-masing, mereka akan menyewa jasa perencana pernikahan untuk membantu mereka membuat keputusan," lanjutnya.

Meski demikian, sumber tersebut mengatakan, jasa perencana pernikahan yang beruntung dipilih oleh keduanya, tak akan mengurus semua hal, mereka hanya akan dimintai beberapa ide.

Katy dan Orlando tampaknya juga tak akan banyak permintaan, karena bagi mereka yang paling membuat bahagia dalam pesta pernikahan adalah para sahabat dan keluarga yang datang dan bersenang-senang bersama di pesta pernikahan mereka.

Bahkan, Orlando juga mengikutsertakan para sahabat dan keluarga ambil bagian menyusun kejutan saat Orlando akan melamar Katy.

"Dia (Orlando) melakukannya dengan sangat baik," kata Katy dalam sebuah wawancara.

Kisah cinta mereka berawal pada Januari 2016. Tidak butuh waktu lama, mereka sudah memperkenalkan keluarga masing-masing. Orlando juga memperkenalkan Katy kepada Flynn, putranya dari pernikahan dengan model Miranda Kerr.

Namun saat itu, hubungan asmara mereka hanya bertahan selama satu tahun. Mereka mengumumkan perpisahan pada Februari 2017.

Kabar mereka kembali menjalin cinta muncul pada Januari 2018 ketika mereka berlibur bareng di Maladewa untuk merayakan tahun baru. Pada Mei 2018, Katy Perry membenarkan bahwa mereka bersama lagi.

 Baca juga: Terjadi Kekacauan Kecil Ketika Katy Perry Dilamar Orlando Bloom

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com