Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Roy Kim Disebut sebagai Penyanyi K dalam Chatroom Video Seks Jung Joon Young

Kompas.com - 02/04/2019, 19:55 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber Soompi

KOMPAS.com - Identitas penyanyi K yang juga menjadi salah satu anggota grup chatroom Seungri dan Jung Joon Young akhirnya terungkap. Pada 2 April 2019, sebuah laporan menyebut bahwa Roy Kim adalah sosok penyanyi K atau Kim itu.

Laporan tersebut juga menyatakan bahwa jebolan ajang pencarian bakat Superstar K 4 itu akan dipanggil untuk dimintai keterangannya oleh pihak kepolisian.

Menurut laporan itu, Roy Kim merupakan salah satu selebritas yang sebelumnya masih disembunyikan identitasnya di ruang obrolan grup tempat Jung Joon Young berbagi video seks ilegal.

Pada Kamis (28/3/2019), program "Newsdesk" MBC melaporkan bahwa ruang obrolan grup atau chatroom kontroversial milik Jung Joon Young dan Seungri, mencakup 14 orang.

Delapan di antaranya berprofesi sebagai penyanyi, termasuk Jung Joon Young dan Seungri serta Choi Jong Hoon dan Yong Junhyung.

Baca juga: Kata Polisi, Jung Joon Young Sebar Video Seks Ilegal ke 23 Chatroom

Ada pula penyanyi yang baru diidentifikasi yang disebut oleh MBC sebagai "penyanyi K" dan "penyanyi J". Selain itu, ada juga model L.

Saat ini, laporan mengklaim bahwa ada 23 ruang obrolan grup dan 16 orang yang terkait dengan skandal video seks ilegal Jung Joon Young.

“13 dari 16 orang akan diperiksa. Tujuh orang telah dijadikan dijadikan tersangka dan ada kemungkinan lebih banyak tergantung pada hasil pemeriksaan saksi. Mengenai (Roy Kim) akan jadi tersangka atau tidak, itu akan ditinjau setelah interogasi dilakukan," ucap sumber dari kepolisian.

Sementara seorang sumber dari agensi Roy Kim mengaku belum mendapat informasi apa pun.

"Kami belum mendengar apa pun. Kami akan memeriksanya karena saat ini dia bersekolah di Amerika Serikat," ujarnya.

Baca juga: Jung Joon Young Buang Ponsel Lamanya di AS, Diduga Berisi Video Seks Terbaru

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Soompi
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com