Cinta Laura Andalkan Fashion Stylist untuk Pilih Baju

Kompas.com - 03/04/2019, 08:05 WIB
Artis peran Cinta Laura saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (2/4/2019).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Cinta Laura saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (2/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Cinta Laura (25) mengungkap, dulu dirinya bukanlah orang yang mengerti tentang fashion.

"Sebenarnya dulu aku orangnya benar-benar enggak fashionable sama sekali dan enggak ngerti fashion," ujar Cinta saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (2/4/2019).

Untuk itu Cinta selalu meminta tolong pada rekannya, yang merupakan seorang penata busana atau fashion stylist untuk membantu dirinya.

"Tapi untungnya sekarang aku sudah punya stylist yang juga teman baik aku, Alva Susilo. Dan karena dia, aku merasa aku sekarang sedikit lebih stylish dari pada dulu," ungkap Cinta.

Baca juga: Banjir Tawaran, Cinta Laura Bakal Main Lebih dari Satu Film Tahun Ini

Pasalnya, Cinta sendiri merasa bahwa dirinya tak pandai memilih baju untuk hadir di acara-acara khusus.

"Tapi aku sendiri enggak terlalu pintar milih-milih baju atau milih-milih yah pokonya buat acara-acara seperti ini," ucapnya.

"Aku orangnya agak yang sedikit chill, jadi kalau disuruh milih-milih baju susah," imbuhnya.

Bagi Cinta, untuk kesehariannya, ia memilih tampil santai dan tak selalu harus bermerek.

"Oh no, I'm very simple. Kalau sehari-hari buat aku enggak usah sesuatu yang branded really. Tapi kalau ada acara-acara kayak gini aku biasa pakai brand, baju brand, atau aku mesti milih, ya stylist aku yang milih semua buat aku," papar Cinta.

Baca juga: Cinta Laura Rekam Empat Lagu Barunya di Swedia

 



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Close Ads X